💜85 - Fanboy

2K 176 21
                                    

BGM :
🎧 BTS - Just One Day

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )



Request by :
Ulfaistrisahtaehyung💛



Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

"Maknae, kau sudah siap? "

"Ah iya. Sebentar lagi papa Choi. "
Sahutku terkejut.

Perlahan papa Choi menghampiriku.

"Kau ini, bukannya bahagia karna nantinya kau bertemu dengan fans-fans mu. Kenapa melamun seperti itu? Apa kau sakit? Kalau sakit kau tidak perlu menemui fans-fans mu dan kita akan membatalkannya. "

"Tidak. Aku tidak sakit papa Choi. Aku hanya gugup saja karna nanti bertemu dengan fans-fans ku. Aku ingin nantinya berjalan sempurna seperti yang kuinginkan. Itu saja. "
Mendengar perkataanku papa Choi terkekeh dan sesekali mengusap rambut panjangku.

"Benarkah? Kau ini. Kau cukup bersikap ramah di depan fans-fans mu. Lagipula mereka sudah bahagia dengan bertemu denganmu. Percayalah. "

"Jangan berpikir terlalu keras. Kau cukup enjoy dan ikuti alurnya. Dan selalu ingat pesan papa, kau harus tetap humble pada setiap fans. Lakukan apa yang mereka inginkan dengan tulus. "

"Kau tidak perlu khawatir, nanti akan ada staff yang setia mendampingimu. "

"Ya sudah,segera siapkan dirimu. Tampil yang cantik untuk fans-fans mu. Sebentar lagi acara dimulai."

Ucap papa Choi yang pergi dan tak lupa mengacak pelan rambutku. Itu rutinitas yang sering dilakukan papa Choi padaku.

Aku sudah dianggap seperti anaknya sendiri walau ku tau dia sampai saat ini masih melajang dan belum memiliki anak.

Dia masih sibuk untuk mengurus anak-anak nakalnya ini. Hehee

"Ok (YN). Tenang. Kau cukup banyak tersenyum nantinya. Bersikap ramah dan humble kepada semua fans yang hadir. "

"Kurasa penampilanku sudah cukup memuaskan untuk dilihat. Tinggal sentuhan akhir yaitu senyuman lebar. "

"Kau cantik (YN). Sangat cantik. "
Pujiku sendiri di depan cermin.

.
.
.

Dari balik ruangan, aku melihat keadaan gedung acara sudah mulai dipadati oleh para penggemarku yang ingin menemuiku untuk sekedar meminta tanda tangan dan berbincang singkat padaku.

Aku sungguh tidak sabar dan juga gugup. Aku hanya cemas jika nantinya mereka kecewa dengan penampilan ku.

Sesekali aku menarik nafas dalam-dalam untuk membuat diriku lebih tenang.

Seandainya ada eonni-eonni 4you, aku mungkin tidak merasa gugup seperti ini. Karna ini project solo ku jadi aku harus menggelar acara fansign ini sendiri.

Rasanya sungguh berbeda dengan fansign ketika bersama dengan member lain.

Aku harus bisa membuat suasana yang ada menjadi menyenangkan dan tidak membosankan.

"(YN), kau sudah siap? Sudah waktunya kau untuk keluar. "

Fiuhh..
"Iya papa. Aku siap. "
Papa Choi mengepalkan tangan tanda semangat padaku. Perlahan aku mulai keluar dari tempat persembunyianku.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang