💜153 - A Lot Like Love

1K 136 78
                                    

BGM :
🎧 Baek Ah Yeon - A Lot Like Love

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by : Kim_ulfa 💛






Happy Reading

.

.

.

💜💜💜


Di kedai...

Nyam.. Nyam..

"Ya, kau tidak lapar memandangiku terus seperti itu? Makananmu keburu dingin. "

Aku menggeleng sembari terus menatapnya dengan mata bulatku.
"Tidak. Sama sekali tidak bosan bahkan aku suka. Biar saja dingin. Toh aku belum lapar. "

"Kau hanya makan 2 suap saja tadi, bagaimana dengan sedikit suapan itu membuatmu kenyang? Kau harus makan biar tidak mati. "

"Sini kusuapi. "
Dia mengambil alih piringku yang berisi spagethi bulgogi dan perlahan mulai menyuapkan sesuap demi sesuap ke mulutku. Dan aku tidak menolak.

"Ya, oppa tahu darimana kalau tidak makan bisa membuat orang mati? "
Nyamm..

"Hmm.. Ya kau pikir saja sendiri. Kau tidak makan dalam waktu sebulan pasti lama kelamaan akan mati. Coba saja jika mau. Sekalian menjadi bukti. "

Plakk..
"Issshh.. Menyebalkan. "
Aku pun mengerutkan bibirku sampai membuatnya terkekeh dan mencubit bibirku gemas. Padahal baru saja aku menggeplak kepalanya.

Aku sungguh sebal dengannya. Tapi juga sayang. Ah sudahlah.

"Ayo, satu suap lagi dan piringmu akan kosong.
Haaaaaaa... "

"Happ... "
"Pinter. "
Ucapnya sembari menepuk nepuk kepalaku seperti seorang bayi.

"Aku besok akan menjalankan tugas militer, tapi kau masih saja suka sekali bersikap manja seperti ini. Nantinya tidak akan ada yang menyuapimu saat aku pergi selama kurang lebih 2tahun. Apa kau tidak akan makan selama itu? "

"Ya, aku bukan anak kecil. Aku tahu itu dan aku bisa makan sendiri. Jangan khawatirkan aku. "

"Benarkah? (YN) ku ini bisa makan sendiri tanpa harus disuapi pangerannya ini hm? " Godanya.

"Iya aku bisa. Aku melakukan ini karna aku ingin sebelum oppa pergi, oppa menyuapiku supaya aku tidak rindu dengan suapan oppa. "

"Jadi kau hanya merindukan suapanku? Tidak merindukan aku? "
Aku mengangguk mantap sembari menampilkan ekspresi jahil.

Kini dia yang mengerucutkan bibirnya. Aku jadi gemas melihatnya.

"Ututttuuu.. Bercanda ih. Mana mungkin aku tidak akan merindukan Kim Taehyungku ini. Aku merindukannya. Sangat merindukannya. "

"Memangnya apa yang akan kau lakukan saat aku nanti pergi? "

"Hmm.. 2 tahun itu waktu yang bisa dibilang cepat dan juga lama. Mungkin aku akan menunggu oppa. Ya, itu yang aku lakukan. "

"Menungguku? Sendiri saja? "
Tanya nya penasaran.

"Mana mungkin sendiri. Tentu bersama oranglain. Maksutku pria lain biar lebih menyenangkan saat menunggunya. "

"Ya, kau benar-benar merusak suasana melow hari ini Choi (YN). Bisa-bisanya kau menungguku dengan pria lain. Siapa dia? Teganya kau. "

Aku terkekeh dibuatnya. Rasanya semua yang kukatakan berhasil membuat wajahnya merah kesal. Jangan lupakan tatapan tajamnya. Membuatku takut namun juga menggemaskan.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang