BGM :
🎧 Stephanie Poetri - I Love you 3000( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Selamat mencoba
..
.
💜💜💜
"Oppa aku sudah siap. "
Aku berputar putar mainkan gaun hitam pemberiannya.
Melihat kedatanganku dia yg semula sibuk menatap arloji tangannya, kini menatapku dengan tatapan tak biasa.
"Ya kenapa oppa menatapku seperti itu? Apa aku terlihat aneh dengan gaun ini? Atau riasan diwajahku terlalu berlebihan? Oppa jangan diam saja. Jawab pertanyaanku. "
Gerutuku padanya dan kini dia kembali tersadar."Kau terlihat sangat cantik Chagiya. Gaun itu cocok sekali denganmu. Tidak ada yg salah dengan penampilanmu. Yg salah hanyalah kenapa kekasihku ini bisa secantik ini. "
"Yak oppa gombal. "
Aku memukulkan tas kecilku ke lengannya. Mungkin saat ini pipiku sudah memerah seperti tomat.Dia hanya terkekeh sembari mengusap lengannya yg kupukul.
"Oh ya hari ini oppa ingin mengajakku kemana? "
"Mmm... Ke tempat spesial yg belum pernah kau kunjungi. Dan sebelum pergi aku akan menutup matamu terlebih dahulu. "
"Aku ingin memberi kejutan untukmu. "
Aku mengikuti perintahnya. Dengan segera dia menutup mataku dengan kain penutup mata.
"Sampai kapan aku seperti ini oppa? Oppa tidak akan macam-macam kan?"
Tanyaku polos padanya."Sebentar lagi kita sampai kok. Lagipula kalau aku macam-macam pun tidak masalah kan? Kau kan kekasihku.🌚 "
"Oppaaaaa... !!! "
Jeritku dengan nada kesal. Dia hanya tertawa menikmati kekhawatiran ku.Dapat kurasakan saat ini mobil berhenti. Dia membuka pintu mobilnya dan kemudian membantuku untuk berjalan keluar. Masih dengan mata tertutup aku mengikutinya.
Aku tidak tau sekarang dia mengajakku kemana. Aroma tempat ini segar. Aku masih belum bisa menebak dimana ini.
"Ya sudah sampai. Siap-siap aku akan membuka penutup matanya. "
Perlahan dia membuka ikatan pada penutup mata yg menutupiku.
Aku pun perlahan membuka mata.
Saat ini aku berada disebuah restoran dengan tema outdoor berhadapan langsung dengan pantai dan meja kami dikelilingi bunga yg melingkari kami membentuk lambang hati. Ditambah lagi dengan lilin yg mengelilinginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...