💜151 - Me and...?

1K 123 139
                                    

BGM :
🎧 IU - You and I

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )


Request by : kpop_newimagine 💛






Happy Reading

.

.

.

💜💜💜

Di asrama putra...

Dengan raut wajah cemberut yang begitu menggemaskan, Jungkook menghampiri para hyungnya yang tengah sibuk dengan aktifitas mereka.

"Hyung. "
Panggilnya.

"Hmm.. Kenapa? Simsalabim.. Abracadabra.. "
Sahut sang hyung tertua, Seokjin yang tengah belajar memasak dengan mantra sihirnya.

"Kookie bosan. "
Tak berselang lama, hyungnya yang lain menyahut dengan datar. Kau pasti bisa menebak siapa orangnya.

Klue, ice bear.

"Terus minta diapain? Ditabok? Disihir jadi kodok ijonya author? Begitu? "

Taehyung yang mendengarnya tertawa terpingkal pingkal hingga ia lupa bahwa saat ini tengah menikmati minuman. Alhasil ia pun tersedak dan dengan cepat Jimin tanggap menepuk punggung Taehyung hingga semua air yang masuk kembali keluar.

"Syukurin. Untung tidak mati. "

"Nee. "
Sahut kesal Taehyung pada hyungnya yang paling dingin itu.

"Kalau kau bosan coba keluar ke taman bermain sapu terbang. "
Dengan bijaknya, Jimin mendekati Jungkook dan memberikan option tersebut. Setidaknya bisa membuat sang adik tidak lagi merasa bosan.

"Atau kau bisa membaca buku buku pelajaran seperti daddy. Biar pinter ilmu sihir. Dan sangat berguna tentunya. "

"Dihh.. Option daddy tidak Kookie sukai. Kalau Jimin hyung boleh juga. Aku keluar main sapu terbang. Siapa tahu bisa menemukan atlantis. "
Namjoon menatap heran ke arahnya. Satu kata terakhir yang Jungkook ucapkan membuat pikiran jeniusnya bekerja begitu keras.

Untuk apa mencari atlantis? Batinnya.

"Taetae ikut ya. Taetae juga bosan. "

"Ayo. "

Dua maknae line itupun akhirnya pergi keluar asrama mereka. Member yang tersisa tetap menetap di dalam asrama dengan setiap kegiatan mereka.

Namjoon dengan buku buku tebalnya dan jangan lupakan kacamata yang ia pakai. Membuat kaum hawa yang melihatnya begitu meleleh, contohnya si tothor 😍

Seokjin yang tengah belajar memasak dengan mantra-mantra sihirnya. Ia begitu tekun dan ingin memasak tanpa harus menyentuh benda benda dapur. Berulangkali ia mencoba bahkan sampai masakannya berubah menjadi hitam pekat dan tentunya rasanya akan sangat pahit. Namun ia tak menyerah sampai benar-benar berhasil. Tothor salut padamu bang. Asekk..

Yoongi dengan aktifitas rutinannya yaitu berbaring santai. Dia begitu menikmati suasana sunyi di dalam asramanya. Dengan perginya Jungkook serta Taetae, itu sangat menguntungkan untuknya. Setidaknya tak ada lagi untuk sementara waktu yang mengganggu tidurnya. Ya, mereka berdua suka sekali mengganggu si kucing saat tertidur pulas. Dasar laknat.

Dan Jimin yang kebingungan hendak melakukan apa karena kembarannya pergi bersama Jungkook. Pada akhirnya ia ikut membaca walau sebenarnya ia tak menyukai buku-buku tebal. Setidaknya ada kegiatan yang bisa ia lakukan dan bermanfaat. Anak pintar.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang