💜120 - Dalgona Coffee

1.6K 173 161
                                    

BGM :
🎧 Bol4 - Bom

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )


Request by : KimTaera21💛






Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

Hiks.. Hiks..

"Ya, apa Nuning ikut kemari? Kenapa disini ada suara kucing? "

Batin Jimin sembari mencari ke sekeliling area termasuk di bawah meja.
Pandangannya seketika terfokus pada satu ruangan.

Kamarnya.

Ceklek..

Perlahan dia membuka knop pintu yang tidak terkunci dan menemukan sosok wanita yang sedang menenggelamkan dirinya pada selimut tebal miliknya.

Ya, itu (YN) kekasihnya.

"Astaga, ada apa denganmu chagi? "
Jimin terkejut karna ternyata suara itu berasal dari isakan (YN). Dia pun menghampiri sang kekasih.

"Oppaaa.. Huwaaaa😭"
Tanpa menunggu lama (YN) segera memeluk Jimin begitu erat. Kembali terisak sembari memeluk Jimin sang kekasih.

"Ya ada apa denganmu hm? Apa ada yang menghina mu? Atau melukaimu? Katakan padaku siapa pelakunya. "

"Aku akan membuatnya minta ampun padamu. "

Mendengar yang dikatakan Jimin, (YN) segera melepaskan pelukannya dan menyodorkan ponselnya.

"Karna itu aku menangis. Oppa lihat saja. Hiks.. "
Jimin nampak semakin geram dan melihat ponsel (YN) dengan tatapan amarah.

Sepersekian detik kemudian raut wajah Jimin dibuat berubah. Ternyata apa yang dipikirkannya tidak seperti kenyataannya.

"Karna ini chagi? Kau menangis sampai sebegininya? "
Dengan polos (YN) mengangguk berulang, menampilkan wajah sembab nya.

"Kasihan oppa, kucing itu jadi korban tabrak lari lalu di rawat oleh malaikat baik ini. Dari yang semula tidak bisa apa-apa hingga hampir sekarat dan sekarang dia jadi sehat bahkan jadi gembul. "
"Huwaaaa.. Kasihan oppa, kasihan.. 😭"

Yaps, seperti itulah hal yang membuat seorang (YN) menangis sejadinya. Hanya karna sebuah video tentang kucing.

Jimin yang semula ingin sekali memarahi (YN) dibuat tidak tega melihat kekasihnya yang berhati lembut ini menangis sebegitunya.

Dengan lembut, jari jemari gembul milik Jimin mengusap jejak air mata yang terisa di wajah mungil (YN). Dan menyisakan wajah sembab (YN).

"Kenapa kau menangisinya? Bukannya dia berakhir sehat dan gembul seperti yang kau ceritakan? Bahkan kini dia memiliki owner berhati malaikat. "

"Seharusnya kau bahagia bukannya menangis. "

Hikss.. Hiks.. 😭
"Iya juga ya, kenapa aku malah menangis. Tapi prosesnya itu yang membuatku menangis oppa. Belum lagi backsound nya membuatku langsung menangis. "

Saat (YN) akan kembali menangis, Jimin segera menahannya dengan satu cubitan di kedua pipi (YN).

"Aku tidak suka melihatmu menangis seperti ini. Selama Park Jimin mu ini ada, tidak akan kubiarkan kau menangis lagi seperti ini. "

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang