💜100 - I Miss You

1.8K 191 31
                                    

BGM :
🎧 Soyou (Sistar) - I Miss You

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by :TaegiDaegu930💛




Happy Reading

.

.

.

💜💜💜

"Oppa.."
Ucapku manja sembari berbaring di dada bidangnya.

Melihat ekspresi manjaku, dia dengan segera mengalihkan pandangannya kepadaku sembari menyibakkan poni yang menutupi dahiku.

"Kenapa oppa nampak cemas? Apa yang sedang oppa pikirkan? "

"Ah itu. "

Fiuhh..
Dia nampak berat untuk mengucapkan nya dan tak hentinya menghela nafas berat.

"Ayolah, oppa katakan saja. Apapun itu aku akan siap mendengarnya. Kan aku istri oppa. Jadi aku harus tau."

"Mm.. "

"Aku ditugaskan ke luar kota oleh agensi. "

"Memangnya berapa lama oppa ditugaskan? "

"Lebih cepatnya 2 minggu. Tapi kemungkinan hingga 1 bulan. "
Mendengar jawabannya aku terdiam.

"Kau pasti merasa keberatan kan? Aku juga merasakannya. Atau lebih baik aku menolaknya saja jika kau merasa keberatan? Nanti biar yang lain menggantikan posisi ku? "

"Ah jangan oppa. Lagipula itu tugas dari pusat kan? Ya memang aku merasa keberatan tapi namanya juga pekerjaan jadi harus dilakukan. "

"Aku mengijinkan oppa pergi kok. "

"Benarkah itu chagi? "
Aku mengangguk antusias. Dia nampak bahagia dengan ijin dariku. Tak hentinya Yoongi oppa tersenyum bahagia ke arahku.

"Nanti, aku akan menyuruh eomma untuk menemanimu ya. Biar kau tidak kesepian. "

"Tidak usah oppa. Aku sudah biasa di rumah sendirian. Aku bisa jaga diri kok. Lagipula kasihan eomma jika harus di ajak kemari. Kakinya mudah sakit untuk berjalan. "

"Ya sudah kalau itu mau mu. "
Mendengar ucapanku Yoongi oppa mengangguk mengerti dengan ucapanku.

Dia yang semula gelisah kini menjadi jauh lebih tenang bahkan dengan lelapnya dia tertidur sembari memelukku.

"Selamat tidur oppa. "
Cupp..

.
.
.

Akhirnya waktu yang ditunggu tunggu tiba. Saat ini Yoongi oppa sudah bersiap untuk tugas ke luar kotanya.

Sembari menenteng koper, dia tak hentinya menatapku.

"Chagi, jaga dirimu baik-baik ya. Kemungkinan aku hanya 2 minggu bertugas. "

"Tunggu aku pulang dan jangan lupa, sambut aku di depan pintu. "

"Iya oppa siap. Oppa juga jaga kesehatan ya. Jangan sampai tidak makan karna terlalu sibuk. Nanti aku sedih. "

"Iya istriku sayang. "
Cupp.. Cupp.. Cupp. 😘
Seluruh area wajahku dipenuhi dengan bekas kecupannya.

Aku pun memberi kecupan balik untuknya.

"Tunggu aku. "
Dia tak hentinya melambaikan tangan ke arahku hingga mobil yang ditumpanginya tidak terlihat lagi dari pandanganku.

.
.
.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang