BGM :
🎧 V ( BTS) - Scenery( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Selamat mencoba
..
.
💜💜💜
"Hai (YN) . "Seseorang memanggilku, aku pun mencari sumber suara itu. Dan ternyata dia adalah Taehyung, sahabatku.
Aku pun membalas sapaannya. Kemudian dia menghampiriku yg sedari tadi duduk di bangku kantin kampus.
"Sendirian aja nih. Mau kutemani?"
Ucapnya sembari mengacak rambutku pelan. Ya, itu kebiasaannya sejak dulu.
"Aissh.. Kau ini selalu membuat rambutku tak beraturan Tae. "
Aku menampakkan ekspresi cemberut dan memalingkan muka ku darinya.
"Hei, kau terlihat seperti panda kalau cemberut begitu, pipimu. Uhh gemas."
Dia mencubit kedua pipiku sampai memerah.
"Ya, kau semakin berulah Tae. Sakit tau. "
Aku menggosok pipiku yg memerah karna cubitannya.
Dia memegang pipiku dan mengusap lembut pipiku. Ah, tatapan itu membuatku semakin merona.
Aku mencintai sahabatku ini dalam diam. Dan aku tak tau, apakah dia juga mencintaiku atau tidak.
Oh ya, kau ingatkan kalau nanti ada pesta ulangtahun dirumahku. Ku harap kau hadir (YN) .
Hmm.. Aku usahakan datang kalau bisa.
Ucapku dengan malas sambil memainkan ponsel."Ya, harus bisa. Aku gak mau tau, kau harus datang (YN) . Kau kan sahabatku. Janji. "
Dia menyodorkan kelingkingnya padaku. Dan aku menautkan kelingkingku ke kelingkingnya sebagai tanda janji.
"Ok aku tunggu nanti di rumah. Jangan lupa tampil yg menawan untukku, (YN) . "
Ucapnya dengan mengedipkan mata sipitnya dan mengeluarkan smirk andalannya. Dasar genit.
***
Mana yg cocok untuk acara nanti. Yg itu atau yg ini. Gumamku.Aku memilih milih baju yg akan kupakai nanti ke acara pesta ulangtahun Taehyung.
Dan akhirnya pilihanku jatuh ke gaun warna merah maroon dengan aksen pita di bagian lengannya.
Ya ini cocok untuk acara nanti. Aku ingin tampil menawan untuknya.
Aku pun mulai berdandan. Dan bersiap untuk berangkat.
***
Aku pun sampai di depan rumahnya. Tepat di depan pintu, Taehyung berdiri dengan menggendong Yeontan, anjing kesayangannya."Kau sangat berbeda dari biasanya, (YN). "
Aku hanya bisa tersenyum karna ucapannya. Pipiku merona.
Dia menyambutku seperti seorang putri raja. Dan mengajakku masuk ke ruangan rumahnya.
Di dalam ruangan itu sudah dipenuhi dengan tamu undangan.
Ok karna semua sudah hadir. Aku mau mengucapkan terimakasih banyak untuk semua hadirin.
Di acara pesta ulangtahunku ini, selain merayakan hari ulangtahunku, aku akan menggelar acara spesial hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...