BGM :
🎧 BTS - Magic Shop( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Happy Reading
..
.
💜💜💜
🎶Day day dream.. Day day dream.. 🎶
My Hobbie💋 calling...
Sejak sejam tadi ponselku terus berdering. Aku tau betul siapa yang saat ini mencoba menelponku.
Aku sengaja tidak mengangkat telpon darinya karna aku ingin membuat kejutan sekaligus mengerjainya.
Besok adalah hari ulangtahunnya.
Maafkan istrimu ini oppa."Pa.. Ap.. Pa.. "
"Ya kesayangan eomma, kau merindukan Hoseok appa hm? Besok kita ketemu appa ya nak. "
Seakan mengerti apa yang eomma nya katakan, Ji Eun tersenyum lebar menampilkan dua gigi kecilnya yang mulai tumbuh.
Menggemaskan sekali Hoseok oppa versi mini ini.
.
.
."Ish.. kenapa tidak diangkat. Apa dia sudah tidur? Secepat itu? "
Gumam kesal Hoseok sembari terus mencoba menelpon (YN), istrinya."Hyung, kenapa mukamu masam begitu? Tidak biasanya seorang Jung Sunshine dengan muka seperti itu. "
Celetuk Jungkook sembari menggendong boneka cooky kesayangannya."Pasti karna nuna kan? "
Hoseok hanya mengangguk merespon ucapan Jungkook."Sudahlah hyung jangan sedih. Mungkin saja nuna sedang sibuk menidurkan Ji Eun. Coba besok hyung telpon kembali. "
"Ya sudah, Kookie mau tidur dulu. Kasihan cooky sudah mengantuk. Minta ditemani tidur katanya. Hoamm.. "
Mendengar tutur kata sang maknae, Hoseok merasa sedikit tenang. Mungkin memang benar yang dikatakannya.
.
.
.Prang.. Prang.. Prang..
"Wahai para member, ayo waktunya bangun. "
Teriak hyung tertua dan tak lupa membawa panci dan sendok sup sebagai alarm pagi untuk membangunkan para member.Beberapa member bereaksi dengan teriakan hyung tertua.
Namjoon langsung terbangun walau masih dalam keadaan terpejam.
Jungkook dan Taehyung yang saling membangunkan satu sama lain. Namun berakhir dengan kembali tertidur.
Jimin sudah membuka mata sipitnya sempurna namun masih dalam posisi berbaring.
Yoongi...
Tanpa dijelaskan kalian lebih tau seperti apa dia saat ini. Dia adalah member yang paling sulit dibangunkan. Sekalipun dengan toa. Dia tidak akan terbangun.Dan terakhir adalah Hoseok. Dia sudah bangun bahkan lebih awal dari Seokjin. Saat ini dia sedang terduduk sembari menatap layar ponselnya.
"Kau sudah bangun ternyata. Berhubung kau sudah bangun, tolong bangunkan si kucing pemalas di kamarnya. Aku ada urusan jadi harus segera pergi. "
"Aku mengandalkanmu, Hoseok. "
- Seokjin"Ah iya hyung. Nanti aku akan membangunkannya. "
Seokjin pergi begitu saja meninggalkan kamar Hoseok.
"Plis (YN) angkat telponku. Kenapa kau tidak mengangkatnya. "
Hoseok masih berkutat dengan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...