💜84 - Free Day

2K 168 44
                                    

BGM :
🎧 IU feat. Jang Yi Jeon - Friday

( Disarankan supaya cerita lebih mengena)

Request by :anzalnachan 💛







Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

Cekrek..
Aku diam-diam memfotonya. Dan hasilnya sungguh menakjubkan.

Saatnya diposting.

"Ok anak anak, kita mulai lagi dari awal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ok anak anak, kita mulai lagi dari awal. Pelajari dengan baik gerakan yang sunbae contohkan. "

"Satu dua tiga empat.. "

Saat ini aku sedang menemani kekasihku berlatih dance. Ah, lebih tepatnya saat ini dia sedang melatih dance anak didik nya.

Selain menjadi dancer terbaik dia juga menjadi pelatih dance yang handal. Namun dia hanya mau mengajari 2 orang yang memang bersungguh sungguh untuk ingin bisa dance.

Dan kau tau, seluruhnya adalah wanita muda yang kurang lebih seumuran denganku.

Jujur saja aku kurang suka tapi karna itu hanya hubungan antara guru dance dengan anak didiknya jadi aku mencoba untuk terbiasa.

Ting..
Dengan segera aku melihat notif dari ponselku.

Ribuan komentar masuk dan ratusan ribu like pun memenuhi postingan terbaruku.

Kebanyakan dari mereka mengatakan betapa beruntungnya menjadi kekasih seorang Jung Hoseok si mr Sunshine tersebut.

Dan ada juga beberapa hate komen yang masuk. Aku sudah terbiasa dan tidak memikirkan hal-hal itu. Anggap saja itu bumbu dari sebuah kebahagiaan. Hehee.

Setidaknya dengan caraku ini, aku bisa menjadi penyambung atau sarana untuk para fans yang begitu merindukan sosok idol nya ini.

Kalau dipikir pikir memang aku sangat beruntung bisa menjadi kekasih dari orang ternama seperti Jung Hoseok ini.

Mimpi apa aku bisa sedekat dan memilikinya seperti ini.

Bagi yang melihat mungkin aku selalu bahagia dan tentunya menjadi sorotan setiap kali aku pergi kemanapun karna gelar "kekasih idol" itu melekat dalam diriku.

Tapi, sebenarnya aku justru tidak merasa sebahagia itu. Kau tau kenapa, karna setiap kali aku ingin menghabiskan waktu liburan walau itu hanya berjalan di area pusat kota, selalu saja ada wartawan yang berhasil menemukanku dan jangan lupakan kamera besar mereka yang sangat menyilaukan mata.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang