BGM :
🎧 Ben - Love, Ing( Disarankan supaya cerita lebih mengena. )
Request by :aurellnathania8💛
Happy Reading
..
.
💜💜💜
Aku menatap jam tanganku. Menit demi menit berlalu. Sudah hampir satu jam aku menunggunya. Apa dia lupa untuk menjemputku?
Aku menatap jalanan yg semakin sepi. Tidak ada tanda tanda kedatangannya.
Lebih baik aku menghubungi Soobin saja untuk segera menjemputku.
Sesaat ketika aku akan menghubungi adikku Soobin, seseorang yg kutunggu dengan mobil hitamnya tepat berhenti di depanku.
Dia pun keluar dari mobil hitamnya.
"(YN) maaf aku terlambat menjemputmu. Hari ini ada rapat mendadak jadi aku harus menghadirinya. "
Aku menatapnya. Rasa kesal, kecewa, lelah, marah bercampur jadi satu. Aku berusaha untuk memahaminya. Aku mengangguk perlahan. Mencoba mempercayai alasannya.
Diapun segera membukakan ku pintu mobilnya dan mempersilahkan ku masuk. Aku pun segera masuk ke dalam mobilnya tanpa bertanya panjang lebar padanya.
"Chagi, apa kau lama menungguku? "
Tanyanya tanpa menghadap ke arahku dan tetap fokus menyetir.Aku menatap sosok disampingku. Sosok dengan kulit putih pucat, mata sipit ,dan gummy smile nya. Entah kenapa sosok ini bukan sosok yg selama ini menjadi kekasihku selama beberapa tahun ini.
"(YN), kau baik baik saja? "
Tanyanya membuatku kembali tersadar."Ah iya maaf, karna rasa lelah ini membuatku tidak konsen dengan pertanyaan oppa. Aku ingin segera pulang dan tidur. "
Dia pun mengerti akan jawabanku dan tidak bertanya lagi.
.
.
.Hari ini entah kenapa aku ingin sekali menemuinya di kantor tempat kerjanya. Lagipula hari ini aku sendiri tidak ada pekerjaan.
Sebelum berangkat aku menghubunginya terlebih dahulu. Berulangkali aku mencoba menghubunginya namun tidak ada jawaban.
Mungkin dia sedang sibuk, lebih baik aku langsung saja menemuinya sekaligus membawakan beberapa makanan kesukaannya.
Sesaat ketika aku akan masuk ke mobilku, seseorang menghampiriku. Dengan keceriaannya dia menyapaku.
Ternyata dia Yoonji, adik dari kekasihku, Min Yoongi.
"Hai eonni apa kabar. Maaf membuatmu terkejut dengan kedatanganku yg tiba tiba. "
Ucapnya sembari memelukku. Aku pun membalas pelukannya. Dia sudah ku anggap seperti adikku sendiri."Baik cantik, kau juga apa kabar. Tumben kemari. Ada apa? "
"Aku juga baik eonni. Aku hanya ingin mengucapkan selamat padamu. "
"Selamat? Untuk apa? "
Tanyaku heran."Selamat ulangtahun lah eonni. Eonni lupa ya? Ya maaf aku baru bisa mengucapkannya sekarang. Aku taunya kalau eonni ulangtahun karna kemarin Yoongi oppa terburu buru pergi membawa boneka kumamon dan kotak kado yg lumayan besar. "
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...