BGM :
🎧 JIMIN - PROMISE( disarankan supaya cerita lebih mengena )
Silahkan mencoba:-))
..
.
💜💜💜
Pagi yg cerah. Udara begitu segar pagi ini. Aku duduk di bangku taman dan menautkan earphone ke telingaku dan mulai memutar playlist lagu kesukaanku.
Aku menikmati irama lagu itu, sehingga membuat tubuhku dan kepalaku sedikit bergoyang.
Mataku terpejam karna menghayati lagu itu, dan sampai akhirnya si makhluk jahil itu datang dan mengganggu hariku.
Dia melepaskan salah satu earphoneku yg menempel di telingaku dan mulai menjahiliku.
"Aishh.. Kenapa kau ini jahil sekali sih. " Ucapku penuh kesal padanya.
Dia hanya tertawa cekikikan melihat ekspresi wajahku.
"Karna kau mengabaikanku jadi aku menjahilimu. " Ucapnya sembari memencet hidungku sampai merah.
Dasar mahkluk ini. Tidak bisakah sehari saja tidak menggangguku.
Terpaksa aku melepaskan earphone ku dan menatapnya yg sedari tadi duduk disebelahku.
"Nah sekarang aku tidak mengabaikanmu. Apa yg kau inginkan? "
"Cium." ucapnya sambil berbisik lirih ditelingaku.
"Aishh.. Kau ini. Ku kasih ini mau? "
Ucapku sambil membuat sebuah kepalan tangan."Hahaa... Mau asalkan kau yg memberinya (YN). "
Dia tertawa dan membuat kedua matanya menghilang saat tertawa.Kiss...
Bibirnya yg lembut itu mendarat spontan tepat dipipiku.
Pipiku memerah. Kenapa makhluk ini selalu memberiku kejutan tak terduga. Gumamku dalam hati.
"Beraninya kau. "Aku memukuli nya sampai dia tak bisa mengelak lagi.
"Maaf kan aku (YN) . Aku terlalu mencintaimu. Apa kau tidak mau membalas nya untukku? "
Matanya yg sipit itu berubah membulat seperti seekor kucing manis yg mengeong minta ikan asin.
"Uwuwww lucu sekali sih kamu." Kucubit pipi lembutnya dengan sekuat tenaga, karna aku terlalu gemas padanya.
"Auu.. Sakit (YN) . Teganya kau. "
Dia menggosok pipinya yg memerah karna kucubit.
"Biarin. Biar tau rasa. Itu balasan untuk ciuman nakalmu tadi. "
Aku memperlihatkan ekspresi mengejek padanya."Beraninya kau. Awas ya. "
Dia mengejarku seperti adegan Tom mengejar jerry. Akhirnya aku tertangkap olehnya. Ya aku tidak bakat dalam hal berlari.
Kiss.. Kiss.. Kiss.. Kiss
Dia mulai mendekatiku yg terperangkap dalam pelukannya dan memberikan ciuman di seluruh wajahku (kecuali bibir:-)) aku tak bisa mengelak karna dia lebih kuat dariku.
"Isshh.. Kau memenuhi wajahku dengan ludahmu. Awas ya kau Park Jimin, tunggu pembalasanku. "
"Kejarlah kalau bisa. " Dia ganti memberikan ekspresi mengejek padaku.
Ah makhluk itu. Semakin hari semakin membuatku cinta padanya. Ya meskipun sifat kekanak kanakan dan jahilnya itu terkadang membuatku sebal padanya.
Aku mencintaimu, Park Jimin.
💜💜💜
Aku gak mau bayangin. Aku cuma ngetik doang.🙈🙈🙈
Maaf kalo gak sesuai ekspektasi kalian.
Maafkan pikiran liarku ini. Jangan hujat aku.
😂😂😂Untuk cerita selanjutnya bisa komen. Jangan lupa vote nya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...