🎉Happy Anniversary 7th🎂

1.2K 108 480
                                    

💜💜💜

Kali ini bukan imagine yak, dari judulnya pasti dah ngerti lah yak.

Sengaja khusus aku sediain part ini nyempil disini karna menurutku disini paling cocok + akan dibaca atau setidaknya dilewati oleh pembaca heheee.

Mau sedikit cerita aja nih yak, aku tu masuk golongan army baru. Kenal mereka erak BST ( wonhae manhi manhi yeahh ). Itupun cuma tau doang masihan. Belum kenal banget gitu istilahnya.

Gara gara temen sekelas yang tiap jam istirahat nyeritain mereka dan muter tu lagu. Sampe aku hafal.

Belum lagi kalo pas milih bias kek anak SD milih gebetan ala ala.

"Aku milih Jungkook. Udah itu punyaku jangan sampe ada yang nyamain. "

" Yaudah deh, aku V aja. "

"Aku yang ini aja. Ganteng. "

"Oh RM itu namanya. Rapper dia. Kenapa gak Jhope aja ato Suga? "

"Gak lah. Ini aja udah. Pacarku abang RM. "

Aku yang duduk dibelakang mereka sampe nahan ketawa plus penasaran kek apa sih yang mereka pilih itu.

Jungkook, V, RM itu.
Batinku.

Dan ya, pulangnya dengan jiwa penasaran super ku aku langsung googling nyari si Jungkook itu karna paling hafal nama lengkap dia.

Ketik lah langsung.

Jeon Jungkook.

Dan gubrak..

Tampillah sosok cowok manis dengan senyum bunny nya pas era Kookie keliatan masih kecil imut imut gitu. Kek era debutnya pake celak hitam itu. Heheee.

Langsung aku terpukau walau belum jatuh cinta.

Pantesan banyak yang suka, orang ganteng begini. Batinku.

Habis itu udah lupa kan ya ma BTS dan membernya tadi. Tapi di sekolah masih aja dapet asupan BTS nya dari temen yang suka nularin virus kpop nya. Jadi banyak yang suka nyanyi nyanyi gak jelas walau cuma pas yang wonhae manhi manhi.

Aku pun ikut teracuni saking setiap hari diputer tu lagu.

Aku kuliah awal semester di tahun 2017 itu kan, gak tau kenapa suka banget liat video"nya bang Agorivall.
Mestinya ngertilah yak kalian siapa ni orang.

Dia tu suka bikin parodi mv waktu itu. Dan pas banget dia parodiin yg BST itu. Aku liat, aku jadi suka terus coba nyari video parodi tapi yang masih tema BTS.

Dan nemu lah pas bang Ago parodi jadi V di singularity. Yang joget pake peraga tangannya sendiri itu.

Dari situ awalnya aku fokus parodinya, lalu berubah ke si penyanyi tampannya aka si V.

Percayalah, awalnya aku bukan liat tampangnya tapi aku ngerasa suka sama suara khas V yang gede gitu. Dan waktu itu kan era dia wajah chubby terus rambutnya mullet black hair pula.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang