BGM :
🎧 Jung Seung Hwan - Wind( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Happy Reading
.
.
.
💜💜💜
"Yoon.."
"Hmm.."
"Jika kita tak bisa bersama, apa yang akan kau lakukan?"
"Aku akan membencimu seumur hidupku."
"Ya, mengerikan sekali."
"Makanya, jangan berniat untuk tidak bersamaku. Tetaplah disisiku, mengerti?"
"Aku gak janji."
"Ya, kau ingin pergi dariku? Kau benar-benar ingin aku membencimu?"
"Hahahaha.."
"Yeen ah, jangan lari kau."
.
.
."Yoon, maaf.."
"Untuk?"
"Kurasa hubungan kita harus berakhir sampai disini. Appa menjodohkanku dengan pria pilihannya, aku tidak bisa menolaknya. Aku berusaha keras tapi itu malah membuat penyakit appa kambuh. "
Fiuuhh..
"Semoga kau bahagia selalu. Aku ucapkan selamat.""Yoon.."
"Maafkan aku..""Yoon.."
"Jangan pergi, kumohon..""Jangan pergi..."
Mataku terbuka lebar dengan keringat yang mengucur deras. Nafasku tak beraturan dan jantungku berpacu lebih cepat dari biasanya.
"Chagi, kau bermimpi buruk lagi?"
"Ah, iya oppa. Sepertinya karena kelelahan makanya begini. Maaf, membuat oppa terbangun."
"Tidak masalah, sudah seharusnya sebagai suami aku peka jika terjadi sesuatu padamu. Mau kubuatkan sesuatu agar kau merasa tenang?"
"Tidak usah oppa, aku bisa sendiri kok. Oppa lanjut tidur saja besokkan harus bangun pagi."
"Baiklah kalau begitu, selamat tidur chagi."
Cupp.."Selamat tidur oppa. "
Aku segera bergegas ke dapur untuk membuat minuman sekaligus untuk menenangkan pikiranku. Tepat setibanya di dapur aku melihat sosok yang kini tengah mencari sesuatu dengan cangkir ditangannya."Kau belum tidur? Mau kubuatkan sesuatu, sekalian aku ingin membuat minuman."
Ucapku ramah padanya namun hanya dibalas dengan tatapan acuh dan diam membisu. Aku sudah terbiasa dengan perlakuannya padaku. Aku memaklumi rasa kesal dan bencinya padaku.Mimpi itu, semuanya adalah kenyataan yang ada dan selalu menghantui pikiranku kala tidur.
Min Yoongi, pria yang sempat menjadi kekasihku namun terpisah karena sebuah perjodohan. Kini kami sering bertemu bahkan di rumah sekalipun karena ternyata sosok yang appa pilihkan untukku ialah kakak dari Yoongi, Yoonguk. Wajar jika dia sangat membenciku ditambah lagi kini kami sering bertemu bahkan aku menjadi kakak iparnya. Aku tidak ingin menyakitinya tapi memang beginilah yang terjadi. Yoonguk oppa tidak mengetahui hubungan yang sempat terjalin ini. Kami menutupnya rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...