5. Reincarnation

375 23 1
                                    

Awalnya aku berpikir, apakah benar Sang Pencipta memberi kesempatan padaku untuk benar benar hidup di dunia ini?

Atau apakah itu hanya bagian dari rotasi perputaran kehidupan?

Karna yang kurasakan dari kehidupan ini hanyalah kesengsaraan.

---//---

Namaku Rena, aku seorang youtubers.
Meski tak terlalu terkenal, aku menyukai berselancar di dunia tersebut.

Hobiku menyanyi. Setelah menyanyi aku akan meng-upload nya ke channel-ku.

Suaraku tak terlalu bagus, dan subscriber-ku hanya 100 saja. Namun aku sudah cukup berterima kasih atas hal itu.

Awal dari debut ku menjadi youtubers adalah teman online-ku.

Usernamenya adalah @Miu_Arai, nama aslinya Miu. Dia adalah fans sekaligus subscriber pertama ku.

Kami berkenalan melalui twitter. Ternyata Miu berasal dari Jepang, teman online pertamaku berasal dari sosok negara yang sangat ingin ku kunjungi.

Kami bercakap cakap dengan bahasa Inggris meski kadang terjadi kesalahpahaman ketika berbicara.

Diam diam Miu juga ikut belajar bahasa Indonesia dan terkadang membuatku terkejut.

Kadang aku juga mengejutkannya kembali dengan tulisan Jepang, meskipun berbekal Google Translate.

Tentu saja dia terkejut namun aku yakin Miu akan tertawa ketika tau aku memakai aplikasi untuk itu.

Miu seumuran denganku, kami sama sama berumur 17 tahun.

Katanya impian terbesarnya adalah melihatku menjadi terkenal.

---//---

@Miu_Arai : Halo, Rena-san! Bagaimana kabarmu!!! ><

-Halo juga Miu!! ^^ kabarku baik kok!!!

@Miu_Arai : Sedang apa? Merekam untuk upload hari ini?

-Ah benar, dari mana kau tau itu, Miu?

@Miu_Arai : Hehe. Tentu saja aku tau. Aku kan fans terberatmu!

-Ditunggu ya, hari ini aku akan mengupload nya pukul 12 sekitar 3 jam lagi dari sekarang.

@Miu_Arai : Tenang saja, bahkan jika kau tak mengatakannya pasti akan ku tunggu kok ✌👌👍

@Miu_Arai : Aku sudah tak sabar untuk mendegar suaramu lagi hari ini 《>♢< ♡♡♡♡》

-Terima kasih ya untuk ada dan selalu mendukungku ^^

@Miu_Arai : Duh, apa sih yang kamu katakan, Rena-san! Tentu saja aku akan terus mendukungmu!

@Miu_Arai : Impianku kan melihatmu terkenal dan banyak yang menonton di channel mu!!

-Tentu saja. Aku akan menjadi terkenal dan mewujudkan impianmu itu!!👍 ♢○♢

-Kau bisa mengandalkan ku untuk ini!

@Miu_Arai : Ou! Kutunggu masa itu datang!

@Miu_Arai : Selamat bekerja yaa!!

Cerpen 10 Days ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang