3. Sick

726 27 0
                                    

Halooo

Namaku Kyouka Arabella. Namaku mungkin terdengar asing ditelinga kalian, ya kan? Itu karena ibuku berasal dari Jepang dan ayahku berasal dari Inggris. Tapi aku tumbuh dan besar di Jepang. Aku dengan rambut coklat sepinggang dan bola mata hijau bukan merupakan sesuatu yang bisa membuatku populer. Eh tapi bukan itu yang ingin aku ceritakan disini! Eheheheh

Kalian tahu, aku memiliki seorang pacar. Dia itu tampan, tinggi dan sangaaaaat baik. Dia memiliki rambut berwarna hitam lembut dengan mata biru gelap yang indah. Oh dan aku sangat menyukai mata biru gelapnya. Saat menatapnya itu terasa sangat menenangkan. Seakan aku berada di tepi pantai dengan laut di hadapanku. Namanya Yuuto Yashuhiro. Dia kelas 2 SMA sama seperti ku saat ini, kami juga berada di kelas yang sama.

Aku tidak menyangka aku bisa berpacaran dengannya. Kau tahu, dia itu tipe pria baik yang menjadi incaran dari hampir seluruh wanita yang ada di sekolahku. Aku sudah menyukainya sejak kelas 1, tapi aku belum berani mengatakan hal itu padanya. Dan aku hanya bisa memendam perasaanku itu padanya. Hingga akhirnya, saat festival sekolah dia datang menghampiriku dan langsung menarik ku ke taman sekolah.

Dia bilang 'Aku menyukaimu sejak kelas 1. Tapi aku terlalu bodoh, bahkan hanya untuk menyampaikan perasaanku padamu aku tidak berani. Jadi maukah kau jadi pacarku sekarang?' begitu. Saat itu aku sangat sangat terkejut. Aku yang selama ini mengira cintaku bertepuk sebelah tangan, nyatanya terbalaskan. Uwaaah aku sangat bersyukur bisa berpacaran dengannya.

Sekarang tanggal 12 Februari, 2 hari lagi Yuuto berulang tahun. Yaa, ulang tahun nya bertepatan dengan hari Valentine. Aku berencana untuk membuat coklat sekaligus kue untuk ulang tahunnya. Oh aku harus membeli bahan-bahan nya saat pulang sekolah nanti. Ehehe saat ini aku sedang di kelas sambil menuliskan list barang yang akan aku beli nanti di note kecil yang selalu aku bawa kemana-mana.

'Tunggu kenapa aku merasa merinding?!'

Saat aku tolehkan kepalaku ke depan, ternyata Yuuto sedang menatapku.

'Uuh aku rasa dia sudah lama melakukannya. Apa dia penasaran dengan sesuatu yang aku tulis? Heeh dia tidak boleh melihatnya.'

Tidak lama setelah itu, Yuuto berjalan menuju meja ku lalu duduk di kursi yang ada di depan mejaku.

"Kyou-chan, apa yang sedang kau tulis? Sudah jam makan siang,  kau tidak mau ke kantin?" tanyanya.

"A..Aku I..ini catatan penting untuk pelajaran berikutnya, iya begitu ehehe. Dan aku lapar, ayo ke kantin!" Setelah menyimpan note ku di saku, aku langsung menarik tangan Yuuto ke kantin. Nah untung nya dia tidak bertanya lebih jauh tentang apa yang kutulis.

🌸SKIIP🌸

13 Februari pukul 19.00
H-5 jam menuju tanggal 14 Februari

Malamnya setelah membeli barang-barang yang aku perlukan, aku langsung melesat ke dapur. Uuh aku bahkan jarang ke ruangan itu, asal kalian tahu. Ibuku bahkan sampai heran melihat tingkah ku. Aku yang notabenenya tidak bisa memasak, telah mempelajari berbagai tutorial itu _utube*_. Yosh, aku percaya diri saat ini. Ayo kita buat kue dan coklat yang paling enak untuk Yuuto!!

🌸SKIIP🌸

"Ini untukmu. Aku membuatnya sendiri untukmu. Selamat ulang tahun."

ITU YANG SEHARUSNYA TERJADI SEKARAAANG!!

Tapi kenyataan nya aku malah terbaring lemah di kasur tercinta. Biar aku ceritakan kronologis nya! Jadi semalam aku gagal berulang kali hanya untuk membuat coklat, padahal aku hanya tinggal melelehkan coklat dan memasukkannya ke cetakan. Tapi semuanya tidak sesuai ekspektasiku. Entah apa yang ku masuk kan kedalam sana, rasanya malah tidak layak untuk disebut coklat. Setelah berbagai percobaan, akhirnya coklatnya jadi. Kuenya? Aku lanjutkan untuk membuat kue dengan bantuan ibuku. Aku rasa dia sedikit kasihan dengan anaknya yang gagal berulang kali ini, huhuhuu.

Cerpen 10 Days ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang