6. Where Are You My Friend? I Want To Meet You. When We Can Meet Again?

284 17 1
                                    

Pada pagi itu di ruang Club Wrire. Terlihat Sura yang sedang merenung sendirian. Tak lama kemudian seseorang datang dan menghampirinya.

Yuma: Onee chan, nande?

Sura: Ah, tidak apa-apa kok Yum. Hanya ada yang ku fikirkan tadi

Menyadari Onee chan nya tak mau curhat tentang masalah yang dihadapinya ia pun segera pergi menemui salah seorang senpainya.

Di kelas senpai tersebut.

Yuma: Dhana senpai aku mau nanya sedikit nih. Apa senpai tahu apa yang terjadi pada Onee chan?

Dhana: iya ku tahu kok. Memang ada apa?

Yuma tak berkata apapun, ia hanya menundukkan kepalanya. Melihat hal itu, senpainya segera paham dan bergegas pergi menemui seseorang.

Dhana: kamu mau tahu masalah Sura?

Yuma mengangguk lemah.

Dhana: baiklah tapi sebelum itu ikut denganku dulu. Kita harus menemui seseorang.

Yuma: siapa yang harus kita temui? Apalagi sekarang masih belum mulai apel pagi kan? Apa kita akan bolos?

Dhana: Ah tenang aja kok, kita gak akan bolos deh. Kujamin itu.

Setelah mendengar hal itu Yuma tak banyak bertanya lagi dan mengikuti senpainya ke ruang guru.

Dhana: kamu tunggu disini.

Yuma hanya menganggukkan kepalanya. Tak lama kemudian, pembimbing Club Wrire keluar.

Hime sensei: Kalian harus menemukannya ya. Jangan kembali sebelum kalian temukan.

Yuma: Hai

Sedangkan Dhana hanya mengangguk singkat.

Time skip

Bel istrahat telah berbunyi beberapa saat yang lalu. Dari sebuah kelas terlihat Sura yang keluar dengan wajah lesu. Ia tak berniat pergi ke kantin, ia langsung pergi ke ruang club. Ia tak menyadari dirinya sedang di awasi oleh beberapa orang. Saat ia masuk ke ruang club ia terkejut karena orang yang ia rindukan ada di sana bersama dengan sensei, senpai dan adiknya.

Sura: kalian kenapa bisa berada disini semua? Dan Parrot chan kamu bagaimana bisa ada disini?

Parrot: berterima kasihlah pada adikmu,  aku bisa berada di sini karena ia yang memaksaku datang. Lagi pula sudah lama aku tak bertemu denganmu sura chan.

Sura: Yuma kun terima kasih ya.

Yuma: ah aku tidak melakukan apa-apa kok, aku hanya mengikuti rencana Dhana senpai.

Dhana: ah tidak-tidak. Aku tak melakukan hal yang berarti kok. Lagi pula yuma kun lah yang mendatangiku karena khawatir pada Onee chan nya ini. Kami juga dapat bantuan dari Hime sensei, kalau Hime sensei tak mengizinkan kami keluar maka kami tak bisa menemukan Parrot chan kan?

Sura: pokoknya aku sangat senang. Terima kasih semuanya.

Yuma: iya sama-sama onee chan. Lain kali kalau ada masalah bicarakan saja yaa.

Sura: iya, iya makasih ya.

Dhana: ya udah kalian berbincang saja dulu. Kami pergi keluar dulu yaa.

Lalu setelah itu Sura dan Parrot berbicara di ruang club. Yuma pun tak lagi khawatir dan semuanya berakhir bahagia.

♣♣♣♣♣

Where Are You My Friend? I Want To Meet You. When We Can Meet Again?

♣♣♣♣♣

Cerpen 10 Days ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang