Berjalan keluar dari Yu Garden, hati Jennie masih menyimpan kecurigaan.
Mungkinkah hari sebelumnya ketika dia mengambil keuntungan dari Taehyung yang dibius dan mengenakan pakaian yang lebih tipis, Krystal menjadi curiga?
Mengapa lagi sikapnya berubah begitu banyak?
Dia melihat sekeliling, memikirkan bagaimana Taehyung seharusnya tidak pergi jauh. Dia mengangkat teleponnya untuk meneleponnya.
Karena dia tidak mengendarai mobil di sini, dan rumah keluarga Jung berada di sepanjang jalan Perusahaan Kim, Taehyung tidak boleh menolak jika dia memintanya untuk mengantarnya pulang.
Jika ada kesempatan untuk duduk di mobilnya, dia perlu berbicara baik dengannya tentang Krystal.
Telepon berdering untuk waktu yang lama. Jennie tidak menyerah dan terus menelepon. Tiba-tiba, dia bisa mendengar suara telepon berdering di belakangnya.
Dia berbalik dengan heran hanya untuk melihat Krystal berjalan keluar dengan ponsel hitam Taehyung di tangannya.
Ponselnya sebenarnya ada di tangan Krystal!
Dalam sekejap, ekspresi Jennis lucu tanpa akhir.
Sementara dia berdiri di sana dengan kaku, Krystal berkata dengan ceroboh, "Kakak iparmu mungkin terlalu terburu-buru ketika dia menuju perusahaan. Dia bahkan tidak membawa ponselnya. Untung dia punya lebih dari satu pasang, kalau tidak, aku harus menghubungi asistennya untuk datang dan mengambilnya."
Melihat sedikit tawa dingin yang tak terlihat di mata Krystal, Jennie merasakan getaran yang tidak dapat dijelaskan di punggungnya.
"Apakah itu panggilanmu sebelumnya?"
"T-tidak, bukan." Jennie berdiri di luar pintu masuk Yu Garden, menjawab dengan bingung.
"Tidak?" Krystal melirik panggilan tak terjawab yang ditampilkan. "Meskipun nomor ini tidak disimpan, aku sangat akrab dengan nomor ini. Apakah kamu menelepon secara tidak sengaja sebelumnya?"
Jadi, Taehyung bahkan tidak menyimpan nomornya ke dalam daftar kontaknya?
Hati Jennie mendingin, wajahnya agak pucat. "Aku mungkin tidak sengaja menelepon nomor yang salah sebelumnya."
Mengatakan ini, Jennie tidak tinggal sedetik lebih lama. Dia bergegas keluar tanpa menjelaskan lebih lanjut karena takut dia akan mengatakan sesuatu yang salah.
*****
Krystal telah merencanakan untuk membiarkan Bibi Chen mengeluarkan semua foto pernikahan yang dia simpan ketika telepon dari rumah sakit tiba-tiba datang.
Dia mengemudi dengan tergesa-gesa ke Rumah Sakit Pusat Hai Cheng, bergegas ke satu bangsal ortopedi. Saat pintu terbuka, seorang dokter mengenakan jubah putih berjalan keluar.
Dokter mengenakan masker, hanya memperlihatkan alis dan matanya, namun ini tidak mencegah Krystal mengenalinya.
Dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Tatapan dingin dokter mendarat padanya sebelum menyapu sembarangan.
"Krystal! Apakah kamu datang? Oh~ aku akan mati kesakitan~" Di dalam, seorang gadis muda menangis sedih.
Ini adalah sahabat terbaik Krystal, Jieun!
Jieun melihat ekspresinya ketika dia masuk dan mau tidak mau memutar matanya. "Ekspresi apa itu? Aku mengalami kecelakaan mobil, tapi itu hanya patah tulang kecil. Bukannya aku mati."
Melihat ekspresi misterius Krystal, Jieun mengerucutkan bibirnya dan berkata, "Di mana Kentucky Fried Chicken? Aku bilang untuk membawa beberapa di telepon. Aku tidak punya apa-apa sepanjang hari. Aku lapar dan kesakitan! Dokter berkata bahwa mulai hari ini aku harus minum sup tulang babi dengan sedikit garam dan minyak setiap hari! Bukankah sama dengan meminta nyawaku? Aku adalah tipe orang yang sangat membenci makanan seperti ini. Bagaimana dia bisa membuatku meminumnya setiap hari!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...