Waktu berlalu menit demi menit, tubuh Krystal yang meringkuk di sofa perlahan-lahan menjadi rileks, tetapi tangannya masih di perutnya. Dia tanpa sadar tertidur sambil menderita dan menunggu.
Dia tidur nyenyak tapi bermimpi sepanjang waktu.
Ketika Krystal berbalik dan merasakan berat selimut, dia tiba-tiba membuka matanya, menatap selimut, dan mendapati dirinya berbaring di tempat tidur di kamar tidur.
Dia ingat bahwa dia berbaring di sofa dan tidak berani bergerak karena sakit perut dan kemudian tertidur, bukan?
Bagaimana dia bisa naik ke tempat tidur?
Krystal duduk, melihat ke bawah, dan menemukan bahwa dia mengenakan pakaian yang sama dengan yang dia kenakan tadi malam.
Apakah Taehyung membawanya masuk?
Begitu ide ini muncul di benaknya, Krystal tiba-tiba merasakan sensasi kegembiraan di hatinya. Dia melemparkan kembali selimut dan bergegas keluar dari kamar tidur.
Begitu dia berjalan keluar, dia melihat seorang bibi aneh membersihkan kamar. Bibi berbalik untuk melihat Krystal yang bermata merah dan tersenyum padanya dengan sopan. "Halo."
Krystal tahu seseorang akan datang untuk membersihkan kamar dari waktu ke waktu. Dia tersenyum sopan kepada bibinya dan kemudian melirik ke ruang kerja, bertanya, "Apakah Tuan Kim masih di sini?"
"Tn. Kim pergi paling awal pukul enam pagi." Bibi menyeka meja ujung dengan kain bersih dan berkata, "Aku datang jam enam dan melihat kamu tidur di sofa tanpa selimut, jadi aku membawa mu ke kamar tidur mu. Tuan Kim pergi lebih awal. Dia pasti ada di kantor sekarang."
Api kecil yang baru saja muncul di dalam dirinya langsung padam oleh baskom berisi air dingin.
"Kau membantuku ke kamar?" Mata Krystal tertuju pada bibinya.
Bibi sedang menyeka meja ujung dan perabotan lainnya dengan hati-hati dan tidak memandang Krystal. Dia berkata sambil menyeka dengan keras, "Ya, musim semi masih sedikit dingin. Kamu mungkin mudah masuk angin jika terus tidur seperti itu, jadi aku membantumu masuk."
Dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan berbalik ke ruang belajar. Dia mendorong pintu hingga terbuka dan berjalan masuk, hanya untuk menemukan bahwa komputer, dokumen, buku, dan barang-barang lain di ruang kerja telah dirapikan oleh bibinya. Tidak ada jejak dia yang tertinggal di sini seolah-olah dia sendirian sepanjang malam, dan tidak ada orang lain yang ada.
Bibi membersihkan apartemen dengan sangat cepat. Ruangan itu penuh dengan aroma penyegar dan aroma deterjen cucian, tetapi tidak ada aroma Taehyung.
"Apakah kamu ingin sarapan? Aku membuat roti panggang, dan ada susu. Aku bisa membuat bubur atau mie jika kamu tidak menyukainya." Bibi pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangannya dan kemudian berjalan keluar untuk bertanya padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...