Krystal meletakkan satu tangan di pintu, mengangkat yang lain untuk meraih lengan bajunya, dan berbalik untuk menatap matanya yang dingin. "Katakan padaku, Kim Taehyung."
Wajahnya tetap acuh tak acuh. Dia menatapnya datar dan tidak menjawabnya.
"Katakan padaku." Krystal perlahan memantapkan dirinya di depan pintu, memegang papan pintu dengan tangannya. "Katakan kata-kata yang lebih kejam dan kejam dan biarkan aku benar-benar menyerah!"
"Apa lagi yang bisa kamu lakukan?" Taehyung menatap matanya, yang telah memerah. Matanya menjadi gelap, dan dia tersenyum dingin. "Malam seperti apa yang ingin kamu buat ketika kita berdua sedikit mabuk? Atau apakah kamu pikir kamu cukup menarik bagi ku untuk dibodohi oleh mu lagi?"
Dengan itu, dia mengangkat dagunya dengan jari-jarinya yang panjang dan ramping, tidak memaksanya untuk memberi jalan.
Ketika Krystal berhenti, tanpa peringatan, dia tiba-tiba mencondongkan tubuh ke depan dan menekannya ke pintu, dengan berbahaya namun ambigu membungkuk ke bibirnya dan tertawa kecil. "Kenapa kamu tidak memberitahuku apa yang kamu inginkan? En?"
Secara naluriah Krystal mengangkat tangannya untuk mendorongnya menjauh, tetapi begitu dia melakukannya, dia meraih pergelangan tangannya.
Napas maskulinnya yang menyegarkan menggantung di atasnya, dan napasnya menyentuh bibirnya. "Katakan saja apa yang kamu inginkan. Hanya urusan antara pria dan wanita. Ucapkan saja. Lagi pula, setelah tidur berkali-kali, aku tidak begitu dingin untuk menolakmu jika kamu benar-benar menginginkannya. Jika kamu mengatakan kamu kesepian, aku bisa mengerti kamu."
Suara pria itu rendah dan dingin. Dia benar-benar menginjak-injak harga dirinya di bawah kakinya.
Air mata kemarahan muncul di mata Krystal.
Apakah dia bermaksud menghancurkan citranya di benaknya dan menghancurkan cintanya padanya?
Merasakan pria itu menundukkan kepalanya dan mendekat, dia buru-buru memindahkan kepalanya, tetapi dia memegang dagunya dan membalikkan wajahnya ke belakang. Ketika dia hendak mengatakan bahwa dia tidak bermaksud begitu, dia dengan kuat menahannya, membungkuk, dan menempelkan bibirnya ke bibirnya. Bibir hangat dan lembut yang begitu akrab dengannya menutupi bibirnya. Ketika Krystal menyadari apa yang terjadi, pria itu telah membuka paksa bibirnya, langsung masuk ke mulutnya, dan menjelajah lebih dalam.
"Tidak ..." Krystal berjuang keras tetapi tidak bisa bergerak saat dia memegang tangannya dengan kuat ke pintu. Secara naluriah, dia mengangkat kakinya, tetapi pria itu segera menjepit kakinya ke bawah dan tidak membiarkannya bergerak.
"Kim Tae… hyung… kau… umm…" Krystal mencoba yang terbaik untuk menjauhkan kepalanya, tetapi pria itu dengan sengaja menciumnya dengan keras. Lidahnya masuk ke dalam mulutnya lagi dan lagi, membuatnya sangat tidak nyaman sehingga dia hampir tidak bisa bernapas.
Sudah begitu lama, dia tidak menyentuh atau mencium Krystal. Saat dia menciumnya dengan liar dan keras, semua sarafnya bergetar hebat, dan jantungnya berdetak kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...