**********
Ini adalah perang dingin pertama mereka dalam waktu yang lama. Krystal menahan keinginan untuk keluar untuk melihat, dengan keras kepala menjaga dirinya di kamar.
Keesokan paginya, dia melangkah keluar dari kamar mandi kamar setelah mandi. Dia melihat bahwa hampir tidak ada bekas yang tersisa di wajahnya. Dengan lapisan foundation yang tipis, itu akan sama sekali tidak terlihat. Hanya perban di dahinya yang sedikit menarik perhatian.
Dia berencana untuk pergi ke salon rambut terdekat untuk memotong beberapa poni dan menyembunyikannya. Karena kualitas rambutnya bagus, dan rambutnya cenderung cepat tumbuh, ketika bekas luka memudar, poninya bisa tumbuh kembali, itu tidak akan mempengaruhi penampilannya sama sekali.
Itu sangat tenang di ruang tamu. Krystal melangkah keluar setelah mengganti pakaiannya. Saat dia membuka pintu kamar tidur utama, dia bertemu dengan sepasang mata.
Tatapan tenang Taehyung bertemu dengannya.
Dia duduk di ruang tamu, sepertinya dia terjaga sepanjang malam. Krystal berdiri di dekat pintu mengawasinya. Dia tampaknya tidak punya niat untuk berbicara. Jika Krystal tidak melihatnya ketika dia melangkah keluar, siapa yang tahu berapa lama dia berencana untuk duduk di sana.
Menghadapi Taehyung, ini adalah pertama kalinya atmosfer cukup tebal untuk membuatnya menahan napas sendiri secara naluriah.
Pada saat ini, Feng Ling membuka pintu dan melangkah masuk. Dia jelas telah menerima pesan Taehyung agar dia mengirim Krystal kembali ke Universitas T.
Saat Feng Ling masuk, dia dengan sensitif merasakan suasana gelap di antara mereka berdua. Dia berdiri dengan bingung di dekat pintu dan tanpa sadar berbalik untuk pergi. Taehyung menghentikannya. "Kirim dia kembali ke Universitas T."
Feng Ling goyah dan hanya bisa menoleh ke belakang. Dia melihat Krystal sudah berpakaian. Meskipun dahinya terluka, dia tampak cukup sehat. Hanya saja keheningan di ruang tamu itu menakutkan.
Akhirnya, Feng Ling yang angkat bicara, "Ny. Kim, Tuan Kim mengatur agar aku memasuki kelas kamu menit terakhir. Mulai hari ini dan seterusnya, aku akan dapat mengikuti mu di dalam lingkungan sekolah juga. Jangan khawatir, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjaga profil rendah. Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyadari bahwa aku adalah pengawal mu, aku juga tidak akan mengganggu pembelajaran mu."
"Masuk kelasku menit terakhir? Jadi, kamu akan tinggal di T University juga?" Krystal menatap Feng Ling.
Mendengar bahwa Krystal masih berencana untuk tinggal di sekolah dan tidak berencana untuk kembali ke kondominium, Feng Ling tanpa sadar menoleh untuk melihat Taehyung yang duduk di sofa. Pria itu tetap acuh tak acuh dan diam, seolah-olah percakapan mereka sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia.
"Aku akan mengikutimu ke mana pun kamu tinggal," jawab Feng Ling.
Krystal tidak melanjutkan berbicara, tatapannya dengan santai bergeser ke arah sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...