"Saat ini aku dalam pelukanmu, bukankah itu membuatmu lebih tidak nyaman?" Krystal dengan hati-hati menjaga jarak darinya. Namun, meski begitu, dia masih bisa merasakan panas yang menakutkan dari tubuhnya.
Pengekangan macam apa yang dimiliki Taehyung sehingga bahkan ketika keadaannya seperti ini, dia masih bisa mentolerir nya?
"Dengan penampilanmu sekarang, tidak ada bedanya bagiku apakah kamu berdiri di sana atau duduk di pelukanku." Taehyung memegangi pinggangnya, menghirup aroma menyegarkan disertai aroma hujan di tubuhnya. "Mengapa tidak duduk di sini dan biarkan aku memelukmu."
Krystal duduk tak bergerak dalam pelukannya. Namun, penderitaannya menyebabkan hatinya tidak nyaman.
Pria itu memeluknya seperti ini, kepalanya menempel di lehernya yang seputih salju. Ciuman panasnya yang membara mendarat di tulang selangkanya, menyebabkan tubuhnya menggigil.
Merasakan reaksi sensitifnya, Taehyung semakin menegang. Dia memutuskan untuk menutup matanya dan tidak menatapnya, memilih untuk mengobrol untuk mengalihkan perhatiannya. Dia bertanya, "Bagaimana kamu tahu aku ada di sini?"
"Wonyoung pergi ke rumah keluarga Kim," jawab Krystal jujur. "Dia mengatakan bahwa meskipun dia ingin bersamamu, dia tidak ingin menggunakan metode seperti itu, jadi orang yang dikirim hari ini bukanlah dia tetapi sekretaris wanita lain yang bekerja dengannya."
Krystal tidak perlu berbohong, atau berbicara buruk tentang Wonyoung.
Lagi pula, bahkan dia bisa melihat motif Wonyoung. Tidak mungkin Taehyung tidak menyadarinya.
Seperti yang diharapkan, ketika dia mendengar kata-katanya, Taehyung membuka matanya dan tatapannya menjadi lebih dingin. Dia mengencangkan cengkeramannya di sekitar Krystal, dengan lembut berkata, "Jadi, sebelumnya, kamu naik dari bawah?"
Meskipun dia dengan lembut bertanya di telinganya, suaranya masih membawa bahaya.
Krystal tergagap sejenak ketika dia memikirkan bagaimana dia bisa mengucapkannya untuk mencegahnya membuatnya marah. "Aku terlalu tidak sabar dan khawatir kamu akan dimanfaatkan, jadi aku…"
"Yang aku tanyakan adalah, apakah kamu memanjat dari bawah?" Nada bicara Taehyung menjadi lebih dingin. Matanya yang sipit menatapnya.
"…"
Krystal mengingat kembali pengalaman yang mengganggu tadi. Ketika dia tiba di lantai 32, dia hampir jatuh karena air hujan terlalu licin. Dia tidak memiliki alat pelindung apa pun, jadi fakta bahwa dia bisa mempertahankan hidupnya benar-benar berkah dari dewa.
"Aku tidak mendaki terlalu tinggi. Aku mulai dari lantai 30, jadi aku hanya naik tiga lantai," katanya lembut tanpa banyak percaya diri.
"Tiga lantai?" Tatapan Taehyung berubah dingin. Nadanya jelas marah dan menegur. "Apakah kamu tahu seberapa tinggi ini? Bahkan petugas pemadam kebakaran harus menggunakan tangga dan tali untuk naik ke sini. Apakah kamu memanjat begitu saja? Apakah kamu tidak menginginkan hidupmu lagi?"
"Tapi lantai 31 hingga 35 semuanya telah dikunci. Aku tidak punya pilihan. Dan bukankah aku baik-baik saja sekarang?" Krystal mengulurkan tangan untuk menarik bajunya, menariknya dengan lembut saat dia bergumam pelan, "Keberuntungan dan hidupku besar. Ya, benar!"
Namun, pada saat ini, tatapan Taehyung sangat dalam hingga menakuti orang lain. Dia fokus pada lecet di wajahnya dan tiba-tiba mendorong tangannya. Krystal terkejut dan mengira dia benar-benar marah. Dia bergegas untuk berdiri, namun pria itu sudah pergi untuk menyalakan lampu kamar mandi ke keadaan paling terang. Kecerahan yang tiba-tiba menyebabkan Krystal menyipitkan matanya. Dalam sekejap, dia telah kembali ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...