Krystal menutup matanya dengan marah.
pengkhianat ini!
Tidak bisakah kamu melihat bahwa aku, bosmu, dipenjara oleh bajingan ini dengan alasan penyembuhan?!
Bagaimana kamu bisa mencium pantat Taehyung dan mengabaikanku pada saat seperti itu?!
Melihat Xiao Ba dengan cepat menyimpan dompetnya, Taehyung tersenyum santai. "Halo."
Xiao Ba sepertinya terpesona olehnya dalam sekejap.
Ohhhhh!
Boss Kim berbicara dengannya! Dan tersenyum padanya! Dan berkata "halo" padanya sambil tersenyum!
Di hotel pertama kali Boss Kim berbicara dengannya ketika dia menyela dia dan Krystal dan secara tidak sengaja melihatnya hampir telanjang, dan dia tidak begitu baik padanya saat itu seperti sekarang.
Lihat, dia bahkan tersenyum padanya!
Ahhhh—
Melihat Xiao Ba, yang benar-benar "tersihir" oleh Taehyung, Krystal terdiam. "…"
Sekarang dia tahu betapa besar kesalahan yang dia buat dengan mempekerjakan seorang gadis anthomaniak sebagai asistennya.
Bibi Chen memandang mereka dan kemudian pada Taehyung. Karena Tuan Kim telah kembali, dia merasa lega dan melanjutkan pekerjaannya.
Krystal berdiri di pintu, menatap wajah Taehyung yang tersenyum tipis, dan perlahan-lahan menjadi datar.
Bukankah dia bahkan diizinkan pulang?
Pandangan Taehyung menyapu dirinya, dan dia berjalan masuk dan berkata, "Mengapa kamu tidak masuk?"
Krystal menatap punggungnya dan kemudian ke Xiao Ba, yang mencoba menekan kegembiraan batinnya, dan melambaikan tangannya seperti gadis pemalu yang polos. "Tidak tidak. Aku tidak tahu CEO Jung tinggal di apartemen mu. Jika aku tahu, aku tidak akan pernah datang ke sini!"
Krystal: "…"
"Yah, aku masih punya sesuatu untuk dijaga. Bos, jangan buang waktu. Menikah saja lagi dengan CEO Kim! Jieun dan aku akan membantu mu mengurus perusahaan! Cuti hamil Jieun sudah berakhir, dan dia bisa kembali kapan saja. Kamu dapat yakin! Nikmati saja momen-momen cintamu!"
Dengan itu, Xiao Ba mengambil napas dalam-dalam di punggung Taehyung dengan tatapan memuja, berbalik, dan dengan cepat berlari ke lift, tidak berani tinggal di sini.
Sudut mulut Krystal berkedut keras.
Nikmati saat-saat dia jatuh cinta? Apa-apaan!
Baru setelah pintu lift tertutup, dia melihat pria yang masuk ke dalam dengan putus asa.
Taehyung menatap matanya dengan tenang. Meskipun dia membawa tas dengan pakaian dalam yang dia beli untuknya, dia tidak terlihat malu atau bersalah sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...