Untuk beberapa alasan, Krystal tiba-tiba merasa bahwa semuanya telah kembali seperti semula. Dia membuka matanya dengan linglung dan menatap pria yang ada di dekatnya. Butuh waktu lama baginya untuk bangun. Kemudian dia melihat pria itu menatapnya.
Matanya tenang dan lembut.
Dia tidak tahu berapa lama dia berdiri dan menatapnya di sini.
"Apakah kamu sudah menyelesaikan pekerjaanmu?" Dia bertanya dengan mengantuk, menahan dorongan untuk bersandar ke lengannya karena dia berdiri begitu dekat dengannya.
"Kenapa kamu tidak pergi tidur?" Suaranya lebih dingin daripada malam di luar jendela.
Dia menggelengkan kepalanya dan menarik selimut tipis yang menutupi dirinya, masih meringkuk di sofa. Karena dia baru saja bangun, dia berkata dengan sengau, "Kamu baru saja keluar dari rumah sakit. Aku tidak berpikir kamu akan nyaman tidur di ruang kerja, jadi aku akan memberi mu tempat tidur."
Pria itu menatapnya diam-diam sejenak dan berkata dengan datar, "Sebagai seorang pria, aku tidak akan tidur di tempat tidur dan membiarkan seorang wanita tidur di sofa. Pergi, kembali ke tempat tidur."
Kalimat pertama agak jauh dan sopan, tetapi yang terakhir terdengar seperti perintah. Dia terdengar persis seperti Taehyung yang akan menyuruhnya makan dan tidur nyenyak.
Krystal berhenti, meraih sudut selimut, dan berkata dengan suara serak, "Kenapa ... kamu begitu sopan padaku?"
Dia menatapnya dengan tenang dengan matanya yang gelap dan tenang. "Lalu, bagaimana aku harus memperlakukanmu? Apakah kamu ingin berbagi tempat tidur dengan ku? Atau apakah kamu ingin sesuatu terjadi di antara kita malam ini?"
"Kita adalah suami istri, bukan?" Krystal menatap matanya.
Namun, mata dingin pria itu segera membuatnya sadar bahwa dia sangat sentimental.
"Kamu mungkin belum menemukan tempatmu." Aroma aneh pria itu melekat di hidungnya, tetapi setelah kata-kata ini, dia berbalik dan berjalan menjauh darinya.
Pintu ruang belajar dibuka dan ditutup. Krystal meringkuk di sofa, melihat ke pintu dan kemudian ke tempat tidur yang kosong.
…
Selama ini, mereka berdua seperti orang asing satu sama lain. Saat keluarga Kim secara bertahap menekan keluarga Su, keluarga Su memblokir berita tersebut. Bahkan Penatua Su tidak dapat mengendalikan jaring tak kasat mata yang dilemparkan ke atas cucunya.
Ketika Penatua Su tidak tahan lagi, dia langsung datang ke keluarga Kim. Taehyung tidak menolak kunjungannya. Dia tersenyum, tetapi ada sinar dingin di matanya yang gelap, dan tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan. Di mata Penatua Su, Taehyung selalu menjadi pria yang sulit dipahami dan dihadapi. Tampaknya bagi Penatua Su pada saat ini bahwa Taehyung, yang baru saja bangun dari tidur selama dua bulan, lebih bertekad dan kejam dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...