Orang-orang dari kantor manajemen properti mengatakan para pekerja telah pergi untuk perbaikan darurat, dan listrik diperkirakan akan diperbaiki dalam waktu satu jam. Mendengar ini, Krystal menutup telepon.
Karena listrik akan diperbaiki dalam waktu satu jam, Krystal berencana untuk naik ke atas saat listrik menyala.
Tapi sekarang sudah jam 11 malam. Tidak ada orang di sekitar, dan ponselnya hanya memiliki kurang dari 10 persen daya yang tersisa dan tidak akan dapat bertahan selama satu jam.
Dia tinggal di lantai lima belas. Dia bisa menaiki tangga, tetapi itu akan sangat melelahkan sehingga bahkan kakinya gemetar.
Setelah berpikir sejenak, Krystal memutuskan untuk menaiki tangga. Dia menyalakan senter di ponselnya, dan dengan cahaya itu, dia memasuki lorong tangga.
Untungnya, dia tidak memakai sepatu hak tinggi hari ini. Ketika dia naik ke lantai delapan, dia berdiri diam dan terengah-engah sejenak. Tapi dia tidak berhenti untuk beristirahat saat menaiki tangga. Jika dia berhenti sebentar, dia tidak akan bisa melanjutkan. Dia bersandar di pagar dan terengah-engah cukup lama sebelum dia mengambil langkahnya yang berat dan melanjutkan perjalanannya.
Ketika dia mencapai lantai tiga belas, dia merasa dadanya seperti akan meledak dan berpikir dia akan mati jika dia naik dua lantai lagi.
Sambil menggertakkan giginya, dia akhirnya naik ke lantai lima belas. Dia sangat lelah sehingga kakinya benar-benar gemetar, dan dia terhuyung-huyung ke pintu apartemennya dalam gelap.
Ponselnya kehabisan daya setelah lantai sepuluh karena senter, dan dia naik beberapa lantai terakhir dalam kegelapan.
Karena tidak ada listrik, kunci sidik jari dan kartu kamar tidak berguna. Dia memasukkan ponsel ke dalam tas dan kemudian meraba-raba tas untuk beberapa saat sebelum dia menemukan kunci pintu. Setelah mengeluarkan kunci, dia hendak membuka pintu tetapi tiba-tiba merasakan dan mencium sedikit asap.
Dia berhenti dan secara naluriah melihat ke arah tangga dalam kegelapan. Yang bisa dia lihat hanyalah percikan merah kecil di ujung jari seseorang. Seseorang merokok di sini pada tengah malam?!
Itu sangat gelap sehingga dia tidak bisa melihat apa pun kecuali sosok pria jangkung. Dia melihat pria itu menuruni tangga antara lantai lima belas dan enam belas selangkah demi selangkah dan berjalan ke arahnya.
Tanpa sadar, dia mengepalkan kuncinya. Tidak dapat melihat apa pun dengan jelas dalam kegelapan, mau tak mau dia mengingat perampokan atau pembunuhan yang pernah dia dengar sebelumnya. Saat itu sangat larut dan gelap, sehingga jika dia membuka pintu, dia akan membiarkan pencuri masuk ke rumahnya.
Tapi lift tidak bisa berjalan tanpa listrik dan koridornya gelap. Apartemen ini adalah model satu keluarga per lantai, jadi dia tidak punya tetangga di lantai ini. Jika sesuatu yang buruk terjadi padanya, dia tidak bisa meminta bantuan siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...