Taehyung mandi di kamarnya. Setelah itu, dia melemparkan jubah ke arahnya dan menyuruhnya pergi ke kamarnya sendiri, dan akhirnya berhasil mengusirnya.
Krystal juga mandi. Ketika dia akhirnya berbaring di tempat tidur, hatinya hanya memiliki kata-kata "Ahhhhhhh, aku tidak bisa tidur!" berulang-ulang.
Bajingan!
Sudah lewat jam 1:00 pagi, namun dia tidak bisa tidur!
—-
Keesokan harinya, Krystal turun untuk sarapan dengan dua lingkaran hitam di sekitar matanya.
Sudah lewat pukul 07.00, Xiao Hu dan Taehyung hadir. Krystal membawa piring saat dia berkeliaran di sekitar area prasmanan, dan dia tampak jelas lesu. Xiao Hu dengan tidak peka berdiri dan mendekat untuk bertanya, "CEO Jung, apakah kamu kurang tidur tadi malam?"
Krystal meliriknya dengan dingin. "Apakah kamu pikir aku tidur nyenyak?"
Xiao Hu terkejut. "Dari kulitmu, sepertinya kamu kurang tidur." Selanjutnya, ekspresinya sangat buruk. Nada suaranya juga agak kasar, seolah-olah dia menahan amarah.
Namun, Xiao Hu tidak berani melanjutkan pembicaraan. Dia mengambil dua potong roti dan dengan cepat menyelinap kembali ke meja untuk sarapan. Dia menoleh ke CEO Kim, yang sedang minum kopinya, dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "CEO Kim, sepertinya CEO Jung tidak tidur nyenyak tadi malam. Haruskah aku menandatangani kehadirannya untuknya di pertemuan di aula pertemuan malam ini? Agar dia bisa beristirahat di kamar hotel?"
"Tidak perlu." Sebelum Taehyung bisa menjawab, Krystal sudah mendekat dengan piring di tangannya. Dia menjawab Xiao Hu tanpa ekspresi dan duduk tanpa menatap Taehyung.
Xiaohu: "…"
Siapa yang menyinggung leluhur yang hebat ini lagi? Bukankah dia tampak baik-baik saja kemarin? Di mobil ... dia bahkan tidur bersandar pada CEO Kim ...
Malam ini telah berlalu dengan damai? Mengapa…
Xiao Hu membuka mulutnya, menatap kaget saat Krystal bersulang dengan paksa. Dia kemudian menoleh ke pria di sisinya, bertanya dengan lembut, "CEO Kim, sepertinya memang benar bahwa selama periode ini, suasana hati seorang wanita akan sangat buruk. Agak sulit bahkan untuk mengatakan apa yang mereka rasakan, bukan?"
Ekspresi pria itu tidak berubah. "Mungkin karena dia minum terlalu banyak sampanye tadi malam, dan belum sadar."
Krystal segera memelototi mereka dengan marah, tetapi melihat bahwa Taehyung masih meminum kopinya dengan ringan. Dia sepertinya sama sekali tidak menyadari hal-hal buruk yang telah dia lakukan di kamarnya tadi malam.
Setelah akhirnya puas, dia pasti merasa sangat baik sekarang.
"Aku ingin tahu siapa sebenarnya yang tidak sadar." Krystal tidak menatapnya, dan langsung memutar matanya ke arah cangkir di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...