Dia Berdiri Di Tengah Kerumunan

167 24 14
                                    

Wanita lain juga terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanita lain juga terkejut. Dia berkata dengan tidak percaya, "Tidak mungkin? Mungkinkah itu palsu?"

"Bagaimana itu bisa palsu? Lihat berlian biru itu. Jelas bahwa itu belum pernah disentuh oleh seorang pengrajin. Bentuk bulat yang sempurna benar-benar alami. Lihat kejelasannya. Dengan seberapa banyak yang kita ketahui tentang berlian, seharusnya jelas dengan sekali pandang bahwa itu nyata!" Saat wanita muda kaya pertama berbicara, dia melirik Krystal dengan curiga. Dia menekan suaranya untuk melanjutkan: "Seluruh industri perhiasan terkejut ketika berlian biru ini awalnya ditemukan. Keluarga ku bekerja di bisnis permata. Saat itu, ayah ku bahkan berpikir untuk pergi ke luar negeri untuk mempelajarinya. Tapi sebelum dia sempat, berlian ini sudah dibeli. Siapa yang mengira itu akan bersamanya."

Satu-satunya suara lain di ruangan itu berasal dari AC. Meskipun kedua wanita itu menjaga suara mereka tetap lembut, mereka masih bisa didengar dengan jelas.

Pada saat ini, dua penata rias yang berdiri di belakang Jennie dan Krystal tidak berani berbicara. Faktanya, penata rias di sisi Krystal masih gemetar ketakutan setelah secara tidak sengaja menyentuh berlian biru tersebut.

Krystal tahu bahwa berlian biru ini sangat berharga. Namun, ketika Kakek Kim menyerahkannya kepadanya, dia tidak menyangka bahwa itu benar-benar mahal untuk tingkat ini. Dia melihat lagi pada berlian biru bundar yang memantulkan sinar biru yang bersinar, dan anehnya merasa bahwa perkiraan awalnya hingga beberapa miliar terlalu sedikit. Berlian seperti ini dengan tingkat kejelasan FL adalah berlian yang dapat mengguncang seluruh industri perhiasan, orang hanya bisa berharap untuk menemukannya setiap seribu tahun.

Di sisi lain, ekspresi Jennie tidak bisa begitu saja digambarkan sebagai 'miskin.' Dia mengambil kesempatan itu saat tidak ada yang mengawasinya, dia melepaskan kalung berlian merah muda dari lehernya. Dia memasukkannya ke dalam tasnya dan melirik ke samping ke berlian biru Krystal. Giginya gatal karena kebencian yang dia rasakan.

Meskipun dia belum pernah mendengar banyak tentang berlian biru ini, ketika dia melihat cara dua wanita muda terkemuka ini mendiskusikannya dan mendengar tentang periode ketika berlian ini ditemukan, dia segera mengerti bagaimana berlian ini berada di tangan Krystal.

Itu adalah Kim Taehyung.

Itu adalah keluarga Kim.

Jennie mengencangkan cengkeramannya di sekitar dompetnya. Dia berpikir bahwa setelah bertahan melalui hari-hari yang penuh gejolak di luar, dia telah belajar untuk menyembunyikan dan menoleransi di depan Sheng Jinyoung. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mengalami ketidakadilan sebanyak ini dengan Krystal di sekitarnya.

Sebelum meninggalkan ruang rias, Jennie dengan sengaja melewati sisi Krystal. Dia dengan sengaja merendahkan suaranya untuk mengatakan: "Kamu memiliki permata yang sangat berharga di tasmu, namun kamu tidak membawanya untuk dipakai. Sepertinya kamu terlalu malu untuk memakainya. Bagaimanapun, itu adalah hadiah dari mantan suamimu. Orang yang kamu kenal sudah jauh, dan ketika kamu bertemu kembali, kamu bertemu kembali sebagai orang asing. Bagaimana mungkin kamu berani menunjukkannya kepada dunia?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang