Jangan Katakan Kamu Hamil?

177 26 11
                                    

********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

********

"Aku biasanya hanya menggunakan sebotol esensi." Krystal menunjuk ke beberapa barang yang dia letakkan di samping bantalnya. Salah satunya adalah botol kaca transparan berwarna hijau muda.

Ling Feifei menatapnya, dan setelah beberapa lama, dia masih tidak bisa mengenali mereknya. "Mereknya apa? Berapa harganya?"

"Aku tidak ingat. Mungkin sekitar enam ratus won."

Ling Feifei terkejut. "Hanya enam ratus?"

Ling Feifei kembali ke pelembab yang dia pegang bernilai hingga jutaan won. Tiba-tiba, dia kehilangan minat untuk berbicara dengan Krystal.

Luna, yang diam sepanjang waktu, tiba-tiba berkata, "Aku juga cukup sering menggunakan merek esens ini. Ini saja sudah cukup untuk mereka yang memiliki kulit yang sangat bagus."

Ling Feifei mengerutkan bibirnya dan tidak menjawab. Dia jelas kesal karena Profesor Lin telah mengatur seseorang tanpa status atau kekayaan untuk berada di asrama yang sama dengannya, tetapi dia menoleransinya dengan tenang.

Jelas bahwa wanita muda kaya ini memandang rendah dirinya. Krystal tidak berbicara dan hanya tersenyum pada Luna.

Menurut Profesor Lin, sebagian besar siswa memiliki latar belakang keluarga yang luar biasa dan memiliki pandangan yang tinggi. Karena semester hanya tiga bulan, kursus akan berakhir bahkan sebelum mereka bisa saling mengenal dengan baik.

Jadi, dia tidak perlu meletakkan semua kartunya di atas meja.

Ling Feifei memiliki terlalu banyak barang bawaan dan tidak bisa menyimpan semuanya di sisinya, jadi dia mendorongnya ke tempat tidur kosong di sampingnya.

"Seharusnya hanya kita bertiga yang tinggal di kamar ini, kan?" Ling Feifei bertanya sambil memindahkan barang-barangnya.

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, pintu dibuka sekali lagi. Seorang gadis muda berbaju putih masuk.

Tepat setelah masuk, dia memindai ruangan sebelum akhirnya berhenti di Krystal. "Senang bertemu dengan kalian semua, aku minta maaf karena terlambat. Seharusnya masih ada ruang untukku di sini, kan?"

Luna dan Krystal menoleh serempak untuk melihat ruang yang ditempati Ling Feifei.

Ling Feifei jelas tidak senang, tetapi karena tatapan mereka semua tertuju padanya, dia hanya bisa dengan enggan menurunkan barang bawaannya, menariknya kembali ke tempatnya sendiri.

Gadis itu mendekati tempat tidurnya dan mempertimbangkannya sejenak sebelum berbalik untuk melihat Krystal, yang sedang menggunakan ponselnya. "Senang bertemu denganmu, namaku Soehyun. Selama tiga bulan ke depan, kita akan tidur berdampingan seperti ini. Mari saling mengenal dan menjadi teman!"

Krystal mendongak dari ponselnya dan melihat bahwa senyum Seohyun cerah. Dia mengangguk padanya.

Seohyun ini tampaknya seumuran dengan Krystal, tetapi penampilannya yang naif dan polos menyebabkan seseorang lengah.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang