"Em, bahkan jika kamu adalah residu kedelai, aku hanya bisa mengorbankan diriku dan menjadi bunga yang terkubur di dalam dirimu."
“…”
Krystal tersedak oleh tanggapannya dan memelototinya. Taehyung menyodok dahinya. "Apa yang kamu pikirkan? Jangan berpikiran kotor seperti itu.”
“…”
Jelas, dia yang kotor!
“Sudah hampir waktunya. Tempat ini terlalu pengap, ayo pergi," kata Taehyung dan berbalik untuk pergi.
Pada saat ini, suara Kim Shaoze dan Penatua Kim, serta langkah kaki mereka, dapat terdengar dari luar.
“Di mana Taehyung? Dia tiba-tiba menghilang dari sumber air panas setelah mengobrol sebentar. Dia belum kembali sejak saat itu.” Itu adalah suara sedingin es Kim Shaoze.
Penatua Kim tidak terganggu saat dia menjawab, “Taehyung tidak pernah suka berendam di sumber air panas sejak dia masih muda. Dia pasti sudah pergi.”
“Dia lebih baik tidak pergi mencari Krystal. Keluarga Jang masih ada. Jika Krystal itu berani berpegang pada Taehyung, maka dia benar-benar tidak menunjukkan rasa hormat kepada siapa pun!" Saat menuju ke arah mereka, nada suara Kim Shaoze jelas tidak senang.
Krystal bisa mendengar mereka dari tempatnya berdiri dan tanpa sadar mendorong Taehyung ke celah kecil di sudut gua. Ruangnya kecil dan hanya bisa memuat mereka berdua. Mereka harus berdiri rapat rapat untuk menghindari jatuh.
Seluruh tubuhnya bersandar padanya. Ketika Taehyung menurunkan pandangannya untuk menatapnya, dia mengangkat tangannya dan membuat gerakan 'diam'.
Taehyung tidak berencana bersembunyi, tetapi setelah melihat wajah ekspresif wanita kecil itu, dia membiarkannya menekannya ke celah sesuka hatinya. Dia meletakkan tangannya di pinggangnya agar dia tidak terluka oleh tepi bergerigi di sampingnya.
“Saat ini, kami tidak dapat memastikan apakah Taehyung sudah masuk. Krystal pasti sudah pergi juga. Kenapa kamu masih masuk? ” Penatua Kim mengomel sambil berjalan. “Juga, aku katakan, pasangan kecil itu suka lengket bersama karena perasaan mereka baik. Kamu tidak bisa menghilangkan perasaan mereka, namun kamu terus mencoba untuk ikut campur. Bagaimana tepatnya kamu tidak puas dengan Krystal? Cucu menantu ini selalu menyenangkan di mataku!”
Kim Shaoze mencibir. "Dia adalah pasangan yang buruk hanya dengan melihat bagaimana keluarganya benar-benar kalah dari keluarga Jang."
"Dari caramu berbicara, hanya seorang putri dari luar negeri yang cukup baik untuk Taehyung kita?"
"Seorang putri? Ah, punya status tapi tidak punya otak membuatnya jadi sampah juga!”
“Aiyo, kamu benar-benar menyulap gambar Wonyoung yang seperti dewi. Dari cara ku melihatnya, semua wanita kecil yang jatuh cinta itu sama. Tak satu pun dari mereka yang rasional. Aku pikir dia benar-benar tidak sesempurna yang kamu katakan. Hati manusia selalu menyimpan keserakahan. Beberapa orang lebih baik dalam menyembunyikannya.” Penatua Kim mencibir.
Penatua dan Kim Shaoze mendekati lokasi mereka karena suara mereka dapat dengan mudah didengar. Ada jarak dinding batu di antara mereka.
Tepat ketika Kim Shaoze hendak pergi dan dapat melihat mereka, dia menoleh, dan Krystal secara naluriah menyusut ke dalam tetapi jelas hanya berhasil mendorong Taehyung.
Taehyung menurunkan pandangannya untuk melihat ekspresi kesalnya yang ingin bersembunyi namun tidak bisa. Dia tersenyum, menggunakan tatapannya untuk menggodanya.
Penatua berjalan di depan, ekspresinya goyah saat tatapannya menyapu melewati celah di dinding batu. Tongkatnya jatuh ke tanah dan berguling sejauh dua meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...