Bukankah Kamu Akan Kembali ke Hotel? Apakah Kamu Akan Menginap Di Sini Malam Ini

182 20 9
                                    

Segera Taehyung masuk ke mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Segera Taehyung masuk ke mobilnya. Ditinggal sendirian, Krystal menatap punggungnya yang dingin dan menyadari bahwa Taehyung… benar-benar marah.

Oh, ya, seorang pria yang telah berpantang selama lebih dari tiga tahun tiba-tiba mendengar bahwa dia berjanji untuk membayarnya kembali dengan tubuhnya, hanya untuk menemukan bahwa dia masih dalam masa menstruasi, yang merupakan provokasi mengerikan yang tidak dapat ditoleransi oleh pria mana pun.

Tapi apakah itu benar-benar tak tertahankan baginya? Ketika dia sakit perut karena menstruasi, dia masih menciumnya di tempat tidur sambil menggosok perutnya untuknya.

Dia marah padanya?

Dia sangat kurang ajar dan selalu melecehkannya akhir-akhir ini. Bagaimana dia bisa marah padanya ?!

Krystal merenung cukup lama, mempertimbangkan apakah akan naik mobil atau naik taksi kembali ke hotel. Tidak peduli dia marah atau tidak, dia tidak akan membujuknya.

Tapi kemudian dia memikirkan lukisan itu. Bagaimanapun, dia akhirnya mendapatkan lukisan itu tetapi tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Dia sangat baik padanya.

Dengan pemikiran ini, ketika Xiao Hu datang untuk membukakan pintu untuknya, Krystal masuk ke mobil sambil mengangkat ujung gaunnya. Melihat pria itu sudah duduk di dalam mobil, dia berpikir sejenak, mengangkat tangannya dan menepuk pundaknya. "Aku tidak bermaksud menyinggungmu. Aku pikir aku harus berterima kasih atas lukisan itu ... "

Pria itu melirik tangan di bahunya, mengibaskan tangannya datar dan menutup matanya.

Krystal: "…???"

Dia belum selesai, dan dia harus berterima kasih padanya, kalau tidak dia akan memanggilnya 'tidak tahu berterima kasih' lagi, tapi dia tidak punya niat untuk menerima ucapan terima kasihnya. Apakah dia menutup matanya untuk menolak berkomunikasi dengannya?

Dia ingin berterima kasih padanya tetapi ditolak?

Dia menarik tangannya dan berhenti menatapnya. Xiao Hu masuk ke mobil dan mulai mengemudi, tidak berani melihat ke jok belakang sama sekali.

Krystal sedang duduk di mobil di sebelah pria yang memejamkan mata dan tidak mau berbicara dengannya. Xiao Hu juga tidak berbicara dan mobil sangat sunyi. Dia hanya membungkuk untuk melepas sepatu hak tinggi yang tingginya lebih dari sepuluh sentimeter. Dia telah mengenakan sepatu hak tinggi sepanjang malam dan sekarang dia ingin mengendurkan kakinya, tetapi ketika dia membungkuk, dia merasakan sakit perut dan mendesis kecil.

Pria di sebelahnya tidak bergerak, bahkan Xiao Hu terus mengemudi dengan tenang. Mungkin Xiao Hu mengira suasana di dalam mobil sangat sepi, jadi dia menyalakan musik di dalam mobil, dan musik ringan yang menenangkan terdengar di dalam mobil.

Krystal berhasil melepas sepatunya, diam-diam menendang kaki kecilnya di dalam mobil, dan kemudian meletakkan kakinya dengan lembut di tempat yang lebih bersih di tengah.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang