Jangan Takut, Aku Tidak Akan Pergi

489 59 9
                                    

Krystal melirik ke belakangnya, menatap kaget saat sosok dingin Taehyung berjalan ke arahnya dari pintu masuk-

Mengapa dia muncul di sini?

Orang-orang yang menonton dari pinggir tercengang. Mereka melihat bahwa pria yang mendekat memiliki sosok tinggi dan mengesankan. Seolah-olah dia dibawa oleh angin musim semi di luar pintu. Matanya yang tenang dan gelap membuat mereka merasa dingin di dalam, tidak ada yang tahu dari mana datangnya dewa yang keras dan dingin ini.

Saat Joo-hyun dan Hyungsik berbalik dan melihat Taehyung, wajah mereka membeku karena terkejut.

Orang-orang biasa di sini tidak akan tahu sifat asli Taehyung, tapi bagaimana mungkin mereka tidak tahu?

Mata gelap dingin Taehyung memindai melewati Joo-hyun dan dengan cepat mendarat di Krystal. Dia melihat kemeja yang dia letakkan di konter.

"Nyonya Kim akan diusir dari pintu keluarga Kim? Mengapa aku tidak mengetahui hal ini?" dia bertanya dengan tenang dengan suara rendah. Meskipun kata-katanya terdengar tidak menyinggung, suhu di toko sepertinya turun dengan paksa dalam sekejap.

Tatapan Joo-hyun bergetar. "CEO Kim, mengapa kamu ada di sini ..."

Taehyung tidak meliriknya.

Dia berjalan menuju Krystal. Karyawan di samping tanpa sadar melangkah mundur.

Krystal tidak tahu mengapa dia muncul di sini, tetapi karena penampilannya, hatinya menjadi lebih tenang.

Saat dia mendekatinya, dia mengangkat kepalanya dan tersenyum. "Aku baik-baik saja. Tidak perlu membelaku."

Taehyung sepertinya tidak mendengarnya sama sekali. Dia memegang tangannya, meletakkannya di telapak tangannya-Tindakan yang satu ini diam namun penuh tekad.

"CEO Kim, ini hanya kesalahpahaman ..." Saat Joo-hyun melihat Taehyung, dia menjadi takut.

Terlepas dari seberapa besar pengaruh keluarga Park, mereka tidak akan mampu mengatasi keluarga Kim. Jika mereka membuat Taehyung marah karena masalah kecil, ketika dia kembali ke rumah malam ini, kakinya pasti akan dipatahkan oleh orang tuanya.

Taehyung bahkan tidak menatapnya. Dia mengabaikan kata-katanya yang tidak berguna, dengan dingin menjawab pertanyaan sebelumnya, "Mengapa aku harus berada di sini? Ketika aku menemani istri ku berbelanja, apakah aku harus menjelaskan diri ku kepada mu terlebih dahulu?"

"..." Joo-hyun yang berdiri di samping tersedak.

Menemani Krystal untuk berbelanja?

Semua orang tahu bahwa Kim Taehyung adalah bunga yang sangat langka yang diinginkan oleh banyak orang. Seseorang seperti dia, bagaimana dia bisa punya waktu luang untuk menemani Krystal berbelanja!

Hyungsik melihat bahwa Joo-hyun tampaknya menyimpan dendam terhadap mereka dan segera berpikir untuk melindungi dirinya sendiri terlebih dahulu. "CEO Kim, ini adalah pertengkaran antara wanita. Aku juga tidak dapat menahan mereka, kamu tahu, ini benar-benar ... "

"Apakah argumen antara wanita tidak membutuhkan otak?" Taehyung mengambil kemeja itu dari tangan Krystal, matanya menjadi dingin dan suaranya bahkan lebih apatis. "Nyonya Kim diabaikan dan akan disapu keluar dari pintu. Kamu bahkan bisa mengarang kata-kata seperti itu?"

Kulit Joo-hyun berangsur-angsur memutih. Meskipun dia melihat Krystal membeli baju itu sebelumnya, dia tidak berpikir itu untuk Taehyung!

Bagaimana mungkin...

Desas-desus di luar dengan jelas menyatakan bahwa mereka berdua jauh dari satu sama lain!

Taehyung melirik kartu di tangan Krystal. Dia berkata seolah-olah untuk mengecilkan pentingnya kata-katanya, "Sudah berapa kali aku mengatakan ini, ketika kamu keluar dari rumah kamu harus ingat untuk membawa kartumu. Aku benar-benar memanjakan mu, bahkan ketika kamu pergi berbelanja, kamu tidak membawa apa-apa. Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa di mana-mana ada Yu Garden?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang