Taehyung berdiri di sana tanpa ekspresi, suaranya membawa rasa dingin. Pupil matanya terasa berat dan dingin saat dia dengan lembut melihat ke luar.
Kedua penjaga yang akan menarik Krystal ke samping tidak berani menyentuhnya. Dahi dan punggung mereka dipenuhi keringat dingin saat bertemu dengan tatapan Taehyung.
Seluruh lantai 33 hotel, termasuk kamar, menjadi sunyi senyap.
Ini bukan pertama kalinya Krystal melihat Taehyung yang begitu dingin. Namun, tatapannya sekarang sudah cukup untuk menyebabkan dingin meresap ke tulang semua orang. Melihat itu, bahkan punggungnya terasa sedikit dingin.
Tatapan Taehyung dengan dingin menyapu mereka. "Siapa yang berani menyentuhnya?"
"CEO Kim, kami hanya mematuhi perintah Direktur Kim. Dia khawatir tentang kondisimu di dalam ruangan, jadi dia memiliki kita…" Kedua penjaga itu pucat saat mereka menjelaskan diri mereka sendiri.
Alis dan mata Taehyung tetap dingin saat garis pandangnya beralih ke satu orang tertentu. Dia tersenyum mengejek. "Mematuhi perintah?"
Krystal tetap di dekat pintu, berdiri dengan tenang.
Sejak awal, dia tahu bahwa Kim Shaoze tidak memiliki cara untuk mengendalikan Taehyung. Jika dia melakukannya, dia tidak akan menggunakan metode pemaksaan seperti itu.
Selanjutnya, tindakan Kim Shaoze tadi malam hanya akan mendorong Taehyung lebih jauh. Ini jelas dari sikap Taehyung saat ini.
Di matanya, tidak akan ada lagi ayah yang perlu dipertimbangkan.
Dingin, sedingin es.
Taehyung berjalan menuju sisi Krystal. Dia menurunkan matanya untuk melihat wajah kecilnya yang tak kenal takut dan mencengkeram tangannya.
Melihat tindakan Taehyung setelah mendekati pintu, Kim Shaoze langsung menjadi tidak ramah. Ekspresinya dipenuhi dengan ketidakbahagiaan.
Krystal mengira Taehyung menggunakan metode seperti itu untuk meyakinkannya. Dia dengan ringan menggerakkan tangan yang dipegangnya dan menggaruk telapak tangannya dengan harapan menghilangkan udara yang dipenuhi ketegangan.
Namun, dalam sekejap, dia tiba-tiba ditarik ke depan oleh kekuatan besar. Seluruh tubuhnya jatuh ke pelukan Taehyung. Bahkan sebelum dia bisa berdiri dengan kokoh, lengan Taehyung bergeser untuk memeluknya. Seolah-olah dia mengumumkan kepemilikannya saat dia dengan keras menahannya di tempatnya.
Suara dingin dan tekad Taehyung menyapu dahinya. "Krystal adalah istriku. Dengan aku di sekitar, tidak ada yang bisa menggoyahkan posisinya sebagai Nyonya Kim."
Tatapan Kim Shaoze sedingin es. "Di mana Wonyoung? Dia tidak bersamamu tadi malam?"
Pada saat inilah suara lembut datang dari arah lift. "Paman Kim, permintaan maafku yang terdalam ..."
Kim Shaoze tiba-tiba berbalik, menatap Wonyoung.
Tanpa perlu penjelasan apapun, semuanya menjadi jelas seketika.
Ekspresi Kim Shaoze menjadi gelap, dan matanya yang tajam menyipit. "Sepertinya Wonyoung tidak ingin menggunakan metode seperti itu untuk memaksa seseorang. Aku bisa mengerti keraguannya. Dia wanita yang baik, perhatian atas namamu dalam segala hal. Ditempatkan dalam situasi seperti itu, dia bahkan akan melepaskan kesempatannya. Perasaannya padamu jelas sangat dalam. Hal macam apa yang bisa dihitung Krystal? Taehyung, lihat ini baik-baik!"
"Aku melihatnya dengan sangat jelas." Nada bicara Taehyung sedikit dingin. "Aku tidak akan bercerai, aku juga tidak akan menikahi Wonyoung. Dalam hidup ini, menikahi Krystal sendirian adalah yang aku butuhkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...