Pada saat Taehyung kembali ke hotel, hari sudah sore. Staf hotel memberitahunya bahwa Nona Jung tidak meninggalkan kamarnya hari ini. Dia menghubungi layanan kamar untuk makan sederhana di siang hari tetapi tidak membuat permintaan lebih lanjut.
Ketika Taehyung masuk, wanita di tempat tidur sedang berbaring miring, dan tubuhnya sedikit meringkuk. Napasnya tenang dan merata, dan seluruh tubuhnya terbungkus selimut. Sepertinya dia tertidur sepanjang waktu.
Pria itu merajut alisnya yang dalam dan anggun. Dia mengambil langkah panjang ke depan dan mendekati sisi tempat tidurnya.
Cahaya lembut di ruangan itu menyinari kulit bersih wanita itu. Kulit dan bibirnya pucat, dan bulu matanya yang panjang meninggalkan bayangan samar di wajahnya yang putih dan kurus. Rambut sebahunya tersebar di bantal dan, karena rasa sakit di perutnya, tubuhnya meringkuk bahkan saat dia tidur.
Krystal sudah terbiasa dengan rasa sakit bulanannya dan menahannya melalui tidur ketika itu menjadi terlalu menyakitkan untuk ditanggung. Dengan tidur menembus ombak, setidaknya dia bisa mengurangi ketidaknyamanan yang dia alami.
Namun, jelas bahwa itu sangat menyakitkan. Bahkan alisnya sedikit dirajut.
Tirai dengan kuat menghalangi semua cahaya yang masuk melalui jendela, dan hanya lampu samping tempat tidur yang menerangi ruangan.
Meskipun Krystal telah tidur sepanjang waktu, suara pendekatannya membangunkannya. Dia tidak membuka matanya.
Meskipun dia datang untuk perjalanan bisnis, dia akhirnya harus beristirahat di hotel pada hari pertama. Tidak peduli apakah pekerjaan itu penting atau tidak, dia masih merasa bahwa dia telah menjadi beban bagi perusahaannya sendiri dan merasa tidak nyaman di hatinya. Saat ini, dia sedang tidak mood untuk menghadapi Taehyung.
Ruangan itu sangat sunyi dan Krystal tidak bergerak sedikit pun. Akhirnya, ketika dia mendengar pintu ditutup, sarafnya yang sedikit tegang menjadi rileks. Dia membuka matanya dan melihat ke arah lampu samping tempat tidur sebelum berbalik ke arah tirai yang tertutup rapat. Dia kemudian menutup matanya dan bersiap untuk tidur lebih lama. Bagaimanapun, sebagian besar rasa sakit akan terjadi selama dua hari pertama. Setelah bertahan melalui itu, dia tidak akan merasa tidak nyaman.
Aroma unik milik pria itu tiba-tiba mengelilinginya dari belakang. Krystal langsung tegang. Dia mengira Taehyung telah pergi, tetapi siapa yang mengira bahwa dia hanya pergi untuk mengunci pintu.
Dia berbaring dengan kaku. Selain aroma embun pagi yang samar, tubuh pria itu juga membawa aroma alam bebas. Setelah itu, kancing piyamanya dibuka. Tepat saat merindingnya naik dan dia hendak melawan, telapak tangan hangat pria itu menekan perutnya yang dingin.
Krystal berhenti. Pada saat ini, sensasi kulitnya di kulitnya membuat merindingnya tidak mungkin memudar. Telapak tangan pria itu sangat hangat, menyebabkan seluruh tubuhnya menegang.
Dia tidak bergerak. Namun, saat napas hangat pria itu mendarat di lehernya, dia mengencangkan cengkeramannya di sekitar selimut.
Dia menggerakkan kepalanya untuk menghindarinya, tetapi tangan pria itu sepertinya menempel di perutnya. Tepat ketika dia akan berbalik, dia merasakan tempat tidurnya tenggelam di satu sisi. Pria itu dengan tegas meletakkan dan dengan mudah menghentikan gerakannya. Dia meraih satu lengan di belakang lehernya dan membawanya ke pelukannya. Telapak tangannya tetap menempel di perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...