“Berdasarkan fakta bahwa aku adalah kakak perempuanmu! Berdasarkan fakta bahwa aku mendapatkan semua yang aku miliki secara terbuka dan adil! Terlepas dari betapa arogan dan angkuhnya aku dulu, aku tidak pernah sekalipun berencana untuk melawan anggota keluarga ku sendiri atau berpikir untuk mencuri suami saudara perempuan ku sendiri! Jennie, ini disebut tidak menginginkan wajah bahkan ketika orang memberimu wajah!" Krystal sama sekali tidak ragu dengan kata-katanya, tidak lagi mempertimbangkan hubungan mereka.
Jennie pertama kali terkejut, lalu mulai gemetar dari ujung kepala sampai ujung kaki karena marah. Dia tidak pernah mengira Krystal benar-benar tahu segalanya.
Jadi ... semua yang telah dia lakukan, Krystal telah menyadarinya?
Apakah dia sengaja berkomplot melawan rencananya?
Apakah itu sebabnya dia bereaksi begitu lancar hari ini?
Jennie tiba-tiba merasa takut. Dia memegangi wajahnya yang merah, tersedak dengan isak tangis seolah-olah bertingkah lemah. "Aku juga tidak memikirkan itu. Aku hanya tidak terbiasa dengan cara mu memperlakukan Taehyung oppa dan merasa kamu tidak cukup baik untuknya dan kamu tidak pantas untuknya, itulah sebabnya aku…"
Tiba-tiba, Jung Hongwen muncul. Tidak jelas berapa lama dia berada di sana, tetapi kata-kata yang mereka ucapkan, dia telah mendengar semuanya.
Krystal melihatnya mendekat dan tanpa ekspresi berjalan ke arahnya. "Ayah, aku akan menyerahkan ini padamu."
Menyelesaikan kata-katanya, dia berjalan keluar dari halaman belakang dan tidak melihat ke belakang.
Jennie berbalik untuk melihat ekspresi gelap Jung Hongwen, dan wajahnya memutih karena ketakutan. "Ayah…"
Jung Hongwen tidak berbicara. Hanya ketika Krystal berjalan jauh dari mereka, punggungnya menghadap mereka, dia mengangkat tangannya untuk menampar wajah Jennie dengan suara "plak" yang keras.
Jennie tidak punya waktu untuk mempersiapkan diri dan terlempar ke lantai dengan paksa.
Dia mengangkat kepalanya, menatap ketakutan pada Jung Hongwen yang mengamuk. Rasa dingin ketakutan menyebar ke keempat anggota tubuhnya, menyelimuti seluruh tubuhnya.
"Kata-kata yang kamu katakan sebelumnya, apakah itu semua benar?" Alis Jung Hongwen berkerut kasar.
"Aku ..." Jennie menatapnya, menangis. "Ayah… aku benar-benar hanya merasa bahwa Kakak tidak cukup baik untuk Taehyung oppa dan itu tidak adil bagi Taehyung oppa! Aku bisa menjelaskan kejadian hari ini, aku…"
"Bodoh!" Mata Jung Hongwen terbakar amarah. "Bagaimana aku bisa memiliki anak perempuan sepertimu! Bertahun-tahun, aku telah melihat dendam dan kebencian yang tak terhitung jumlahnya di antara keluarga kaya, tetapi aku tidak pernah berpikir putri ku sendiri akan membungkuk begitu rendah untuk melakukan hal seperti ini!"
Jennie melihat ekspresi Jung Hongwen dan tidak berani mengatakan sepatah kata pun. Seluruh wajahnya pucat, tampak hampir transparan.
*****
Meja yang penuh dengan tamu sudah melupakan kejadian kecil tadi. Kata-kata berkah terdengar sekali lagi di aula tamu.
Penatua Kim tersenyum dan menjawab dengan beberapa kata. Dia dengan hati-hati meletakkan buku catur yang dia pegang seperti bayi yang berharga kembali ke dalam kotak kayu cendana, pada saat yang sama memanggil Taehyung ke sisinya.
Kakek dan cucu duduk bersama. Dari awal hingga akhir, Taehyung tersenyum tipis. Bagaimanapun, Penatua Kim telah mempertimbangkan semua yang terjadi sebelumnya.
"Jennie itu, apakah dia punya perasaan untukmu?" Penatua Kim bertanya dengan suara yang hanya bisa didengar oleh Taehyung. "Aku agak menyadari situasi keluarga Krystal. Karakter Jung Hongwen tidak buruk. Namun, kedua putri ini masih kehilangan ibu mereka sendiri ketika mereka masih kecil. Saat ini, putri kedua keluarga Jung melihat Krystal sebagai musuh. Di masa depan kamu harus membiarkan Krystal kembali lebih sedikit. Jika kamu bebas, bawa dia ke sini untuk berjalan-jalan. Orang tua ini mungkin tidak memiliki kemampuan lain, tetapi aku masih bisa melindungi cucu menantu ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...