Identitas Krystal

161 26 2
                                    

**********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**********

Di Kota Hai, keluarga Jung memiliki status superior baik dalam kekayaan maupun pengaruh. Meskipun Krystal cenderung menunjukkan kemampuannya sendiri dalam masyarakat yang lebih tinggi, dia selalu percaya pada satu prinsip, ketika dia berada di luar atau dikelilingi oleh orang-orang yang tidak dia kenal, bentuk perlindungan terbaik adalah menyembunyikan kekayaannya sendiri.

Setelah datang ke T City, pertama, dia tidak ingin terlalu ribut dengan orang-orang di sini, dan kedua, itu untuk menjaga kedamaian dan ketenangannya sendiri untuk menghindari pertanyaan penasaran dari orang-orang.

Pada saat ini, meskipun tangannya hanya menempel di sudut gaun perak itu, salah satu karyawan yang telah mendengar kata-kata Ling Feifei tanpa sadar mengulurkan tangan dan mendorong tangan Krystal dengan paksa.

Krystal melirik gaun itu, di matanya, itu bukan produk kelas atas. Dia tanpa ekspresi menoleh ke karyawan itu: "Bukankah gaun itu diletakkan di tubuh manekin untuk dilihat pelanggan? Jika tidak dapat disentuh, mengapa ditempatkan di sini? Tidak ada tanda yang mengatakan bahwa ini tidak dapat disentuh, siapa yang memberi kamu hak untuk mendorong tangan pelanggan? Nyalimu benar-benar tidak kecil!"

Semua karyawan di sini telah dilatih secara profesional. Sebelumnya, karyawan ini terlalu impulsif, dan setelah bertemu dengan mata dingin Krystal, dia langsung menyesal.

Namun, setelah diejek di depan umum, karyawan ini sedikit tidak senang dan berkata, "Nona, gaun ini adalah permata dari toko kami. Harganya mulai dari 194 juta won. Yang kamu sentuh juga gaun paling mahal dari lininya. Tentu saja, itu tidak bisa disentuh begitu saja. Jika rusak atau kotor, kamu benar-benar tidak akan mampu membelinya! Ini ditampilkan dalam peragaan busana Paris tahun lalu. Itu baru saja dikirim dari Prancis dan baru digantung hari ini. Kami hanya tidak punya waktu untuk memasang tanda untuk memperingatkan orang agar tidak menyentuh."

Keyakinan yang dimiliki karyawan dalam mengucapkan kata-kata ini secara alami berasal dari apa yang dia dengar Ling Feifei katakan sebelumnya, dia yakin bahwa Krystal, yang berpakaian sederhana dan sederhana, tidak akan mampu membeli gaun itu.

Mendengar kata-kata ini, Ling Feifei segera mendekat. Dia melihat gaun benang perak dengan rasa ingin tahu dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuhnya. "Ini memang cukup indah. Bolehkah aku mencobanya?"

Karyawan yang sebelumnya mengatakan bahwa tanda peringatan belum dipasang tidak menghentikan Ling Feifei. Sebaliknya, dia tersenyum cerah dan berkata, "Baiklah. Nona, silakan menuju ke ruang pas VIP di dalam. Karyawan kami akan membantu mu mencobanya."

Karyawan itu tidak lagi memperhatikan Krystal, melihat bahwa dia jelas tidak mengenakan merek terkenal apa pun. Dia dengan bersemangat menarik karyawan lain untuk pergi melayani Nona Ling ini, yang tampak seperti pahlawan wanita.

Luna dengan dingin melirik ke arah Ling Feifei dan mendekati sisi Krystal untuk menghiburnya. "Wanita muda ini pasti lahir dengan mata tertuju pada dahinya. Dia hanya meminta kami untuk makan dan berbelanja dengannya untuk menunjukkan kekayaannya sendiri dan bagi kami untuk melihat latar belakang keluarganya yang terkenal dengan jelas. Jangan pedulikan dia."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang