Krystal tidak menyukai acara malam ini yang secara khusus diatur oleh Jieun untuknya. Meskipun itu terutama tentang kerja sama dengan BGY, dia sengaja memberinya ruang ambigu dengan Tuan Vinse, yang membuatnya tidak mau tinggal di ruang ini.
Meskipun dia tahu Jieun tidak akan terlalu impulsif untuk mengirim foto ini ke Taehyung dan dia hanya ingin membuatnya bahagia atau mengalihkan pikirannya ke hal lain, Krystal tidak terlalu menyukai Tuan Vinse dan sekretarisnya ini.
Setelah mengobrol dengan orang lain sebentar, Krystal mengambil tasnya dan keluar untuk mencari udara dengan alasan mendapatkan daftar anggur.
Dia selalu menganggap suatu hubungan sangat serius. Bahkan di kehidupan sebelumnya, dia tidak akan berhubungan dengan pria yang tidak dia sukai, apalagi di kehidupan ini.
Dia baru saja melangkah keluar dari ruangan dan hendak pergi ke meja depan klub untuk daftar anggur ketika dia mendengar tangisan rendah seorang wanita di koridor yang seharusnya sunyi. "Pergi! Aku menyuruhmu untuk melepaskannya!"
Suara itu terdengar agak familiar.
Krystal berhenti dan melihat ke belakang. Dia merasa bahwa suara itu terdengar seperti suara Lusi, dan ternyata memang Lusi yang mati-matian berusaha melepaskan tangan dua pria berbaju hitam di sampingnya.
Dalam kesannya, Lusi adalah wanita yang anggun dan cantik. Ini adalah pertama kalinya Krystal mendengarnya mengeluarkan suara yang begitu melengking.
Itu sangat tenang di koridor. Sudah ada orang-orang dari ruangan lain yang menjulurkan kepala dan melihat mereka, tetapi mereka hanya melihat dengan acuh tak acuh dan kemudian menutup pintu.
Krystal melihat kedua pria itu menundukkan kepala dan mengucapkan beberapa patah kata kepada Lusi dengan tatapan dingin, yang mencoba melepaskan tangannya dari tangan pria-pria ini. Matanya tampak penuh kebencian dan ketakutan dan juga menunjukkan sedikit ketakutan dan ketidakberdayaan.
Krystal mengerutkan kening. Lusi bukan temannya, tapi dia mengenalnya. Bahkan demi Jimin, dia harus membantunya.
Lebih penting lagi, dia menemukan wajah Lusi merah, merah tidak normal.
"Ayo pergi! Aku tidak membuat kesepakatan dengan bosmu!"
"Nona Zhao, aku menyarankan kamu untuk bersikap masuk akal. Jika kamu, seorang wanita muda, ingin mengambil alih Grup Shida, kamu harus melihat apakah bos kami mengizinkan mu. Perusahaan ayahmu telah lama berada di tangan bos kami, dan ayahmu ingin kamu menikahi bos kami juga. Sekarang dia menelepon mu kembali dari Amerika, kamu harus tahu apa maksudnya. Meskipun kamu telah bersembunyi selama berbulan-bulan, kamu tidak dapat bersembunyi dari bos kami selamanya. Kamu mungkin juga bekerja sama."
Kedua pria itu tidak menyeretnya dengan keras, mereka juga tidak bermaksud menyakitinya, tetapi mereka tidak melepaskannya dan terus menahannya.
Lusi tampak semakin cemas, dan napasnya semakin keras. "Ternyata dia berniat menginjak-injak kita sejak awal. Ayahku seharusnya tidak memberinya sebagian besar kekuatannya. Bos? Dia hanya, berkat hubungan kerjasama dengan kami, melahap perusahaan ayahku dan sekarang mengancamku dengan apa yang menjadi milikku? Apa yang membuatnya berpikir dia bisa melakukan ini padaku? Siapa yang memberinya keberanian? Hanya karena dia kaya, dia bisa menentang hukum?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...