"Itu di sebelah Shine Group cabang Kota Hai, yaitu bekas Kim Corporation. Itu adalah bank yang dihancurkan dan dibangun kembali, dan sekarang menjadi gedung perkantoran 80 lantai, setinggi Shine."
Jieun ingin mengatakan bahwa jika Krystal pindah ke sana dan menempatkan kantornya di lantai paling atas, dia bisa menjadi tetangga Taehyung.
Lagi pula, dengan ketinggian yang sama, lantai yang sama, dan jendela yang sama, mereka dapat melihat satu sama lain di kantor segera setelah mereka berbalik.
Namun, sebelum dia mengatakannya, dia melihat ekspresi dingin di wajah Krystal.
Krystal. "Tidak."
Jieun. "…walaupun gedung ini cukup besar untuk ruang kantor, KK Group bukan lagi perusahaan kecil biasa sekarang, dan berada di antara sepuluh perusahaan Korea teratas di dunia. Tidakkah kamu merasa tidak cocok untuk memilih gedung perkantoran di sisi barat kota ini sebagai markas kita?"
"Sama sekali tidak. Kota Hai sangat besar, dan gedung perkantoran di pusat kota bukanlah satu-satunya pilihan kami. Jika kita tidak ingin tinggal di sisi barat kota, kita bisa pergi ke timur, utara, selatan, atau area komersial lainnya. Gedung perkantoran di jalan raya mungkin mahal tapi kami mampu membelinya. Mengapa kita harus pergi ke pusat kota?"
Jieun terdiam dan tidak berkata apa-apa lagi, jangan sampai Krystal benar-benar kehilangan kesabaran.
Di malam hari, ketika tiba waktunya untuk pulang kerja, Jieun, atas nama rekan-rekan lama di perusahaan, ingin bertanya kepada Krystal apakah dia ingin makan malam bersama mereka untuk menyambut rumahnya.
Namun, ketika dia pergi ke kantornya, Krystal keluar.
Wanita berbaju merah itu sangat cantik. Bahkan jika dia hanya berjalan keluar dari kantor, dia terlihat sangat cantik, dan mata beberapa karyawan pria yang lewat di lantai ini terpaku padanya.
"Xiao Ba dan rekan lainnya bertanya apakah kamu akan makan malam bersama kami malam ini."
"Mungkin di lain hari. Aku baru saja kembali hari ini, dan aku ingin pulang dan membersihkan diri malam ini." Krystal berkata dan menekan tombol lift, berkata dengan datar, "Aku harus kembali ke keluarga Jung dulu. Aku mendengar bahwa Jennie akhirnya muncul. Aku harus kembali untuk melihat-lihat."
"Oke. Kalau begitu mari kita makan malam bersama akhir pekan ini. Kamu belum kembali selama lebih dari tiga tahun. Rekan-rekan lama dari studio ini telah menjaga perusahaan ini untukmu di Kota Hai. Bagaimanapun, kamu harus makan malam bersama kami."
"Oke, mari kita lakukan akhir pekan ini," kata Krystal saat pintu lift terbuka. Dia berbalik untuk tersenyum pada Jieun dan rekan-rekan lainnya. "Sampai jumpa besok."
Jieun berdiri dan melihat ke pintu lift sampai tertutup.
Setelah keheningan yang lama, dia mengalihkan pandangannya ke Xiao Ba, yang hendak berbalik untuk bekerja dan meraih tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...