********
Akhirnya, ketika berbagai tenaga medis bubar dan masuk, Krystal mendekatinya dari belakang. "Nona Zhao, apakah kamu baik-baik saja? Kamu berlumuran darah begitu banyak. Jika kamu juga terluka, periksalah. Apakah orang-orang di dalam teman mu? Aku akan tinggal di sini dan berbicara dengan dokter untuk mu, jadi cepat periksa luka mu."
"Aku baik-baik saja." Lusi berbalik, mengangkat tangannya agar Krystal melihat darah pada mereka. "Aku tidak cedera. Itu darah mereka. Yang terluka adalah sopir ku dan asisten ku. Mereka terluka parah. Aku baik-baik saja."
Pada saat ini, beberapa wartawan bergegas ke rumah sakit. Saat mengambil foto situasi di dalam, mereka mendekati mereka untuk bertanya "Permisi, apakah kamu berdua teman atau keluarga yang terluka? Adakah yang bisa memberi kami detail tentang kecelakaan mobil serius yang terjadi di jalan utama Yuan Chang…"
Di luar ruang gawat darurat, situasi tiba-tiba menjadi kacau karena kemunculan para wartawan yang tiba-tiba.
Lusi tidak berbicara. Krystal hendak melangkah di antara dia dan para reporter ketika suara seorang pria datang dari belakang kerumunan. "Diam."
Suara itu sangat dingin. Krystal berbalik kaget melihat Jimin berdiri di sana tanpa ekspresi dengan jubah putih.
Begitu Jimin muncul, seluruh lantai tenaga medis semuanya terdiam. Tidak ada yang berani angkat bicara.
Para reporter itu goyah sejenak. Ketika mereka berbalik untuk melihat dokter yang tidak sopan itu, mereka segera mengangkat kamera ke arahnya.
Namun, sebelum mereka bahkan bisa berbicara, penjaga keamanan rumah sakit menyerbu dari belakang Jimin. Mereka mengusir para reporter sambil berkata dengan tegas, "Ruang gawat darurat bukanlah tempat yang bisa direkam reporter sesuka mereka. Cepat keluar, jangan menghalangi tempat ini. Kamu akan menunda dokter dari memberikan pasien perawatan yang mereka butuhkan. Pergi!"
Detik berikutnya, lingkungan akhirnya menjadi damai.
Jimin melirik Krystal dengan dingin sebelum mengalihkan pandangannya sembarangan ke sosok Lusi di belakangnya. Ketika dia melihat Lusi pucat berdiri di sana diam-diam, dia mendekat.
Suara pria itu rendah, berat, dan dingin. "Di mana kamu terluka?"
Kata-kata ini ditujukan pada Lusi.
Lusi jelas tidak menyangka bahwa rumah sakit yang dibawa ambulans adalah rumah sakit tempat Jimin bekerja.
Dia terdiam sejenak. Ekspresinya tidak berubah saat dia dengan tenang menjawab, "Aku tidak terluka."
Ketika dia menjawab, mata Lusi tidak bergerak untuk bertemu dengan mata Jimin. Sikapnya dingin dan lembut, sama seperti Jimin.
Jimin menggeser tangannya ke saku mantelnya. Matanya yang dingin mengamati tubuhnya sementara bibirnya membentuk senyuman tipis dan dingin. "Itu benar. Kehidupan Nona Zhao selalu keras kepala.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...