Apakah Kamu Benar-Benar Ingin Aku Menjadi Ibu Tirimu?

210 24 9
                                    

Setelah lukanya dibersihkan, dokter membantu Krystal ke kamar mandi di sebelah untuk membersihkan tubuhnya, lalu mengganti pakaiannya dan meminta seseorang untuk meminjam pengering rambut dari ruang VIP di lantai atas untuk mengeringkan rambut Kry...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah lukanya dibersihkan, dokter membantu Krystal ke kamar mandi di sebelah untuk membersihkan tubuhnya, lalu mengganti pakaiannya dan meminta seseorang untuk meminjam pengering rambut dari ruang VIP di lantai atas untuk mengeringkan rambut Krystal.

Ketika Krystal berganti baju hitam dan keluar, dokter membantunya masuk ke ruang konsultasi sambil tertawa, "Aku dulu menonton acara TV di mana wanita terkemuka terlihat sangat menarik dengan kemeja pria. Aku tidak tahu ada gadis seperti itu di dunia nyata. Kemeja itu terlihat bagus untukmu. Hei, bukankah pria itu kekasihmu?"

"Sudah kubilang suamiku meninggal bertahun-tahun yang lalu. Beraninya ada pria yang menikahiku? Kekasih? Tidak. Aku sudah melajang selama lebih dari tiga tahun," kata Krystal santai.

Dokter membantunya duduk di sofa dan memeriksa lukanya. "Nona, kapan kamu menikah? Kamu terlihat sangat muda."

"Dua puluh." Krystal tersenyum. "Sekarang, umurku dua puluh empat."

"Oh, jadi suamimu meninggal tiga tahun lalu?"

"Ya, tiga tahun," kata Krystal dengan tenang.

Dokter ragu-ragu dan berbalik untuk melihat pria yang telah menunggu mereka di ruang konsultasi.

Taehyung berdiri di depan ruang konsultasi, menghadap ke luar jendela. Mendengar percakapan mereka, dia tidak menoleh.

Dokter batuk dan melanjutkan. "Itu sangat disayangkan. Kamu masih sangat muda, dan kamu harus terus maju. Sudah tiga tahun, dan kamu harus mempertimbangkan untuk menemukan pria baru untuk jatuh cinta dan menikah. Kamu masih memiliki kehidupan untuk dijalani…"

Krystal mengangguk dengan serius. "Tepatnya, aku harus menemukan pria baru untuk jatuh cinta dan menikah."

Pria di jendela itu berbalik. "Apakah kamu membersihkan dirimu sendiri?"

Krystal mengabaikannya, dan dokter itu berkata sambil tersenyum, "Ya, ya. Dia telah mengeringkan rambutnya, tetapi ini adalah rumah sakit, jadi dia tidak bisa membersihkan tubuhnya secara menyeluruh. Dia masih berbau anggur dan harus mandi lama ketika dia kembali."

Taehyung mendatanginya, hanya untuk melihat Krystal mengenakan kemejanya. Panjang kemejanya tepat di bawah pahanya, dan selama dia berjalan normal, dia tidak akan memperlihatkan bagian tubuh lainnya.

Salah satu lengan kemejanya digulung tinggi, dan ada beberapa gulungan kain kasa putih di sekitar lengan dan betisnya. Selain itu, Krystal tampaknya tidak mengalami cedera lain dan dalam kondisi yang baik.

"Apakah dia perlu pergi ke rumah sakit untuk mengganti pakaiannya?"

"Tidak, lukanya tidak terlalu serius. Luka-lukanya telah didesinfeksi dan dibalut. Biarkan seseorang membantunya saat dia mandi hari ini. Jika lukanya tetap kering, dia akan baik-baik saja dalam dua hari. Santai saja. Ini hanya luka dan memar. Berhati-hatilah agar tidak meninggalkan bekas luka di kulitnya. Kalau tidak, sayang sekali gadis cantik itu memiliki bekas luka."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang