Kecuali, dalam kehidupan sebelumnya, mereka tidak bercerai sama sekali.
Melihat Krystal menjadi linglung, Tuan Vinse mengerutkan kening. "Apakah kamu pernah melihat surat cerai?"
Krystal meletakkan tangannya di pangkuannya dan, tanpa berbicara, menatapnya. "Tapi aku pikir Taehyung bukan orang biasa. Dengan kekuatan keluarga Kim dan kemampuan Taehyung, dia dapat dengan mudah menyelesaikan prosedur perceraian selama aku menandatangani perjanjian perceraian, bukan?"
Tuan Vinse mencibir. "Naif."
Krystal terdiam.
Di sore hari, dia menemani Tuan Vinse di rumah sakit dan mengobrol dengannya selama beberapa waktu, dan saat matahari terbenam, ketika dokter datang untuk membawanya untuk memeriksakan perut, Krystal bangkit dan pergi.
Dalam perjalanan kembali ke hotel, dia mengeluarkan ponselnya untuk memeriksa secara online apakah perlu bagi suami dan istri untuk menghadiri proses perceraian secara langsung, dan jawabannya adalah ya. Baik suami maupun istri harus hadir secara pribadi pada waktu yang sama, yang merupakan syarat sah untuk menangani prosedur perceraian.
Ketika taksi berhenti di depan hotel, pengemudi itu menoleh ke arahnya, hanya untuk melihat bahwa matanya berkaca-kaca setelah dia memeriksa teleponnya dan kemudian dia bersandar di kursi dengan mata tertutup seolah-olah dia akan tertidur. Sopir menghentikan mobil dan membangunkannya. "Nona, kami sudah sampai. Apakah kamu merasa sakit? Haruskah aku membawamu ke rumah sakit?"
Krystal segera membuka matanya dan tidak terlihat mengantuk sama sekali. "Tidak, terima kasih."
Kemudian dia membayar ongkos, membuka pintu, dan turun dari mobil.
Sebelum dia kembali ke kamarnya, dia mengeluarkan ponselnya dan ingin menelepon Taehyung untuk bertanya padanya, tetapi memikirkan kemungkinan dan bahwa dia telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin ada hubungannya dengan dia hari itu, dia pikir tidak perlu memanggilnya.
Dia seharusnya menyelesaikan pekerjaannya di sini dan kembali ke Kota Hai sesegera mungkin, dan kemudian dia akan mengetahui kebenarannya selama dia memeriksanya di Biro Urusan Sipil Kota Hai.
——
Ketika Krystal bangun keesokan paginya, dia membuka teleponnya, hanya untuk menemukan dia dibombardir dengan pesan.
Jieun. [Apa yang terjadi?! (gambar)]
Krystal memperbesar gambar yang dikirim Jieun kepadanya. Ini adalah tangkapan layar dari surat kabar keuangan dengan foto berwarna di atasnya. Itu di bangsal Tuab. Vinse di rumah sakit. Dia sedang memberi makan Tuan Vinse dan keduanya tersenyum dan terlihat cukup dekat.
Tampaknya foto itu diambil oleh beberapa anggota staf medis atau seseorang yang lewat melalui jendela transparan di pintu bangsal. Dia tidak menyangka seseorang akan tahu siapa mereka, mengambil foto mereka, dan menjualnya ke surat kabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...