Suara Taehyung di Telinganya Sangat Rendah

296 35 9
                                    

Krystal tidak memiliki kesempatan untuk berpikir. Ketika dia menariknya ke sofa, kesadarannya dicuri oleh pria itu dan menghilang dalam sekejap.

Lutut Taehyung mendarat di sisinya, menjebaknya di bawah tubuhnya. Dia mencium lehernya perlahan.

Krystal menekan tangannya di bahunya, dengan lembut berkata, "Tunggu ..."

Tindakan pria itu tidak berhenti, suaranya yang rendah dan serak berbicara di telinganya, "hm?"

Dia meningkatkan kekuatannya ke bahunya, menaikkan volumenya sedikit. "Aku memikirkan beberapa masalah yang aku temukan sebelumnya di studio. Aku ingin kamu membantu ku menganalisisnya, lagipula, ini pertama kalinya aku mencoba manajemen. Aku tidak akan sejelas dan tegas seperti kamu saat menangani masalah. Aku tidak ingin kamu ikut campur di area lain, tetapi pada beberapa strategi aku masih ingin kamu memberi ku ide..."

Dia menghentikan gerakannya, menurunkan kelopak matanya untuk menatapnya. "Haruskah kita membicarakannya sekarang?"

"Bukannya kita harus melakukannya sekarang... tapi aku sudah membuat kesepakatan dengan Ayah. Sudah setengah bulan, dan hampir tidak ada kemajuan di studio. Aku khawatir jika aku menunda lebih jauh..."

Alis menawan Taehyung naik sedikit. "Dengan ku di sekitar, apa yang perlu dikhawatirkan?"

"... Aku hanya ingin kamu meluangkan waktu untuk menjadi penasihat, bukan agar kamu menghabiskan begitu banyak usaha dan waktu untuk mengganggu studioku."

Dia terkekeh pelan. "Studio mu memiliki nama ku di atasnya, namun kamu tidak akan membiarkan ku ikut campur. Apakah aku hanya nama untuk apa-apa?"

"Itu hanya tindakan kecil. Kamu biasanya sudah sangat sibuk. Aku tidak ingin membuang terlalu banyak waktu dan usaha mu."

"Waktu dan usaha bisa diberikan, yang lebih penting tergantung kepada siapa diberikan." Taehyung menghela nafas dan tersenyum, membungkuk lagi. "Setiap kali kamu mencoba mencari topik, kamu gagal. Tidak bisakah kamu mengambil lebih banyak inisiatif hari ini, hm?"

"Jangan mengubah topik!"

"Kau jelas-jelas yang mengganggu topikku."

"..."

Pria itu memberikan ciuman acak di wajahnya, tanpa tergesa-gesa berkata, "Apa pun pertanyaanmu, aturlah besok dan kirimkan padaku. Jika kamu tidak dapat menangani manajemen yang baru saja kamu terima, aku dapat mentransfer seseorang yang baik dari Departemen SDM Perusahaan Kim untuk membantu mu. Tentu saja, jika kamu perlu, aku juga bisa turun secara pribadi."

"Tidak apa-apa... Bukannya aku tidak bisa mengaturnya. Meskipun aku yakin tentang perkembangan perusahaan dan kemampuannya untuk mendapatkan keuntungan, aku tidak pernah benar-benar belajar manajemen keuangan. Aku merasa bahwa emosi ku terkadang membuat ku terlihat keras kepala. Jika aku terlalu keras kepala, itu mungkin menyebabkan efek yang tidak diinginkan. Tapi jika aku tidak tegas, aku tidak bisa menekan orang-orang itu. Jika aku ingin studio memiliki perkembangan yang stabil, tingkat dasar yang melibatkan hubungan manusia dan manajemen adalah hal mendasar."

Jika dia membiarkan Taehyung, dewa ini, muncul di studio kecilnya, semua orang kemungkinan besar akan meledak.

"Hm, tidak buruk." Taehyung duduk di sisinya.

Dia awalnya berpikir bahwa dia tidak lagi berencana untuk melanjutkan. Pada akhirnya, dia diangkat dan diletakkan di pangkuannya.

Ciuman intimnya mendarat di wajahnya, menggelitik hatinya dan membuatnya sulit untuk menolaknya. Dia bersandar ke pelukannya seperti genangan air, terangsang oleh tindakannya. Dia tidak lagi memiliki energi yang dia miliki sebelumnya untuk berjuang.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang