Mengalami Cara Orang Sederhana

447 51 10
                                    

Dia duduk di pelukannya, tangannya mencengkeram bajunya yang terbuka. Melihat dadanya yang hangat, dia memiringkan kepalanya untuk bersandar di bahunya dan menggunakan tangannya untuk menyodok tulang selangkanya.

"Apa yang Jennie katakan sebelumnya ..."

Bahkan sebelum dia selesai berbicara, dia meraih tangannya yang bergerak nakal, menekannya ke bawah.

Taehyung dengan lembut menggosok kepalanya saat dia bingung. "Pernikahan didasarkan pada kepercayaan. Aku tidak akan bertanya, kamu juga tidak perlu menjelaskan."

Jantung Krystal berdetak kencang.

Dia tiba-tiba merasa seperti...

Semuanya sangat berharga!

Sebelumnya, Krystal tidak mengeringkan rambutnya. Jari-jari Taehyung menembus mereka. Setelah beberapa saat, dia akhirnya menghela nafas, "Di mana pengering rambut? Keringkan rambutmu."

Apakah hati nuraninya akhirnya terbangun?

Krystal mengedipkan matanya, mengangkat tangannya untuk menunjuk ke arah lemari kaca putih di sebelah kamar mandi. "Di sana."

Taehyung menurunkannya dan menggunakan selimut untuk menutupi tubuhnya yang hampir tidak terbungkus. Dia kemudian berdiri untuk mengambilnya untuknya.

Krystal mengambil handuk di samping tempat tidur, membungkusnya dengan kasar di sekitar dirinya dan kemudian bergegas ke tempat tidur.

Dia tidak berencana membiarkan dia membantunya lagi. Jika dia memanjakannya lebih jauh, dia takut dia tidak akan bisa melakukan apa pun sendiri.

"Aku akan melakukannya sendiri!" Dia berlari ke sisinya, mengulurkan tangan untuk mengambil pengering rambut.

Kaki Taehyung panjang. Dia menurunkan matanya untuk meliriknya sambil mengangkat tangannya. Krystal hanya bisa berjinjit saat dia mencoba yang terbaik untuk menjangkau.

Setelah mencoba beberapa saat, dia masih tidak bisa meraihnya. Dia memelototinya. "Berikan padaku, kamu!"

Saat berbicara, dia melompat. Setelah melompat dua kali, dia tiba-tiba menemukan senyum yang dalam di mata pria itu. Dia tanpa sadar bergegas untuk mencengkeram erat-erat handuk yang akan jatuh.

"Taehyung, kamu sangat menjengkelkan ketika kamu tidak serius ..." Dia tidak bisa membantu tetapi bergumam di bawah tatapan geli sambil memutar matanya ke arahnya saat dia berbalik untuk pergi.

Dia melingkarkan lengannya di pinggangnya dan menariknya ke belakang, menekannya untuk duduk di sofa dekat kamar mandi. "Aku hanya tidak serius saat berada di dekatmu. Apakah kamu merasa tidak bahagia?"

Krystal mendengus tetapi tidak bergerak lagi.

Siapa yang memintanya menjadi begitu tinggi? Sosoknya yang sempurna setinggi lima kaki, lima inci, tampak sangat pendek di hadapannya. Dia jelas orang yang menggunakan tinggi badannya untuk menggertak nya sebelumnya.

Suara pengering rambut terdengar di telinganya. Tindakannya alami dan penuh perhatian saat dia membantunya mengeringkan rambutnya. Seorang pria besar memegang pengering rambut, namun itu tidak tampak aneh sama sekali. Sebaliknya, dia terlihat menyenangkan dan anggun, menyebabkan orang lain bertanya-tanya apakah pria ini sebenarnya adalah dewa anggun yang telah turun ke bumi. Dia adalah lambang kesempurnaan.

"Jika kamu terus memanjakan ku, kamu akan mengubahku dari anjing liar kecil yang terbiasa dengan rumput menjadi Krystal kecil yang manja." Krystal menutup matanya. Dia terdengar kesal namun dimanjakan terasa menyenangkan.

Pria itu dengan sabar mengangkat rambutnya, nada suaranya rendah dan tenang. "Bagus. Itu akan mencegah mu berlarian."

Krystal memiringkan kepalanya ke belakang untuk menatapnya. Dia membalik rambutnya ke sisi lain. "Duduklah dengan benar. Jangan bergerak sesukamu."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang