Joo-hyun tertawa meremehkan. "Apakah kamu pikir kamu bisa merusak namaku dengan mudah? Kamu menyebabkan aku dikurung di rumah selama berhari-hari. Krystal, aku ingin melihat apakah besok berita utama tentang skandal Nona tertua keluarga Jung dengan sekelompok pria! Hal-hal seperti kehilangan status dan reputasi yang hancur, lebih baik kamu memblokirnya untukku!"
Jadi... obat di gelas itu memang... jenis yang dia tebak?
"Joo-hyun, kamu benar-benar gila!" Krystal berteriak, dengan erat mencengkeram dompetnya saat dia berbalik untuk pergi.
Joo-hyun melihat langkahnya yang tidak stabil. Sambil berjalan, dia tertawa sampai pergelangan kakinya hampir terkilir.
"Kau ingin pergi? Apakah kamu pikir kamu bisa keluar dari sini malam ini? Semua orang yang bersembunyi di sini semua diatur olehku! Ke mana pun kamu pergi, akan ada mata yang tertuju pada mu! Krystal, terima nasibmu! Aku berjanji bahwa malam ini kamu akan memohon kematian! Ketika kamu merasa baik, lebih baik kamu berteriak pelan, atau kamu akan menarik lebih banyak orang dan membiarkan seluruh dunia melihatmu berakting dalam adegan erotis!"
Saat berbicara, dia dengan kuat memegangi Krystal saat dia berjalan keluar. Dia mendorongnya ke dalam lift di sisi koridor yang redup.
Krystal menggertakkan giginya erat-erat untuk memaksa pikirannya terjaga. Namun, tidak peduli bagaimana dia mencoba, dia tidak bisa mengalahkan efek obatnya. Matanya berangsur-angsur menjadi berkabut. Dia tidak memiliki kekuatan untuk melepaskan tangan Joo-hyun.
"Pergi!" Dia memaksa pikirannya untuk lebih jernih, memutar tangannya dan mencoba menariknya keluar.
"Setelah malam ini, kemungkinan besar kamu harus berterima kasih padaku. Lagi pula, aku menemukan banyak pria kuat dan memberi mereka semua obat yang sama. Memikirkannya saja menyebabkan darah seseorang memanas!"
Mendengar kata-kata Joo-hyun, seluruh tubuh Krystal langsung merinding. Dia berjuang lebih keras tetapi tiba-tiba didorong dengan kasar ke dalam lift oleh Joo-hyun.
Punggungnya menghantam dinding lift dengan menyakitkan. Karena rasa sakitnya, pikiran Krystal menjadi sangat jernih. Dia memaksa dirinya untuk berdiri tegak dan mengangkat matanya dan bertemu dengan Joo-hyun yang gila dan senang.
"Joo-hyun, izinkan aku memperingatkan mu! Ketika kami biasanya bertengkar, itu hanyalah pertukaran kata-kata. Apa yang kamu lakukan sekarang adalah melanggar hukum!"
"Ha! Bisakah hukum mengendalikan ku? Ketika kamu memasuki ruangan itu, yang dipaksa oleh para pria itu adalah kamu! Orang yang akan tertangkap kamera oleh reporter besok pagi juga adalah kamu! Jeritan mu saja sudah cukup bagi polisi untuk menyeret mu pergi! Semua kamera pengintai telah dirusak. Tidak ada yang bisa melihat bahwa aku telah muncul! Kata-katamu tidak akan berpengaruh terhadap hukum!"
Saat berbicara, Joo-hyun menyisir rambutnya yang mengalir di punggungnya, sambil menatap Krystal dengan penuh kemenangan. "Krystal, kehangatan nomor satu dari Hai Cheng? Ha-ha, banyak sekali pria yang terobsesi dengan penampilan dan sosok mu. Malam ini, aku akan mengabulkan semua keinginan mereka~."
Lift berhenti di lantai sepuluh. Krystal tanpa sadar menekan dinding, tidak mau bergerak. Joo-hyun dengan paksa menariknya keluar.
"Ah!" Joo-hyun berteriak kesakitan. Dia belum bereaksi ketika Krystal menancapkan kukunya ke punggung tangannya, merobek kulitnya. Garis darah merah itu menyakitkan. Joo-hyun langsung memelototinya dengan mata penuh amarah.
Krystal berlari menuju tangga darurat di dekat lift, mendorong pintu hingga terbuka dan berlari ke bawah. Namun, kakinya tiba-tiba menjadi lemah karena seluruh tubuhnya kehilangan kekuatan. Tubuhnya terbakar sampai-sampai dia tidak bisa berlari cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...