Memutar Kenop Pancuran dengan Satu Tangan

213 30 7
                                    

*********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*********

"Terima kasih?" Suara Taehyung rendah dan berat, tatapannya tertuju padanya. "Kamu berbicara dengan siapa?"

Krystal terdiam sejenak sebelum dia menyesap dari botol. Dia kemudian menjawab secara alami dan jujur, "Untukmu."

Tepat ketika Krystal hendak berbalik untuk keluar dari dapur, dia menariknya kembali. Wanita kecil itu dengan hati-hati berusaha menjaga agar air tidak tumpah saat dia mendorongnya ke depan dan menguncinya di dinding di seberang lemari es.

Menyadari bahwa pria itu marah dengan kata-katanya, Krystal akhirnya percaya bahwa dia tidak selalu seperti yang terlihat, mampu dengan acuh tak acuh mengendalikan emosinya, kemarahannya, dan kebahagiaannya. Dia tidak selalu bisa menjaga ketenangannya.

Jadi, dia sebenarnya adalah manusia fana, dengan kegembiraan dan kemarahannya sendiri.

Dia mengangkat matanya yang tidak terganggu padanya. "Apa yang sedang kamu lakukan? Seokjin dan Feng Ling ada di luar."

"Mereka tidak akan berani masuk bahkan jika aku memberi mereka seratus nyali." Suara Taehyung sedingin dan serendah sebelumnya. "Ulangi kata-katamu dari sebelumnya. Kepada siapa kamu berterima kasih? Krystal, bagaimana hubunganku denganmu?"

Ekspresi Krystal seperti biasa. Nada suaranya juga tenang. "Sebelumnya, kamu adalah suamiku. Setelah sebulan tidak ada kontak, siapa yang tahu bagaimana hubunganmu denganku?"

Taehyung mengangkat alisnya. "Selain dari yang tidak masuk akal, sikapmu sebelum dan sesudah minum pada dasarnya sama. Jadi, kamu tidak berencana menjelaskan mengapa kamu pergi minum di belakangku?"

"Kenapa aku harus menjelaskan?" Krystal dengan tenang membalas tatapannya. "Apa yang harus aku waspadai untuk dipertahankan dengan hati-hati bukanlah masalah minum, tetapi hati ku, bukan?"

Dia tidak dapat mengingat semua yang dia katakan dalam keadaan mabuknya malam itu, tetapi dia memiliki beberapa kesan yang tidak jelas.

Meskipun tidak mudah menunggu penampilannya, meskipun satu bulan ini cukup melelahkan, dia tidak dapat menurunkan harga dirinya. Tidak masalah bahwa sebagian kesalahan ada di kepalanya.

Saat ini, dia tidak bisa membuat dirinya tersenyum.

Setelah menerima bahu dingin selama sebulan, dia merasa seolah-olah dia sedang berdiri di gudang es.

Sedikit senyuman perlahan muncul di mata Taehyung. Wajahnya yang kaku membuatnya tampak seperti anak kucing kecil yang tidak patuh. Meskipun dia jelas telah melunak dan menunggunya untuk mengelusnya, dia bersikeras untuk mempertahankan penampilan yang tegang dan jauh seperti itu. Dia menundukkan kepalanya dan mendekat ke bibirnya. "Apa itu? Bahkan ketika kamu sadar, kamu akan menjadi tidak masuk akal ini?"

Krystal dengan panik mencoba untuk mundur, tetapi pria itu sudah mendekat. Dia meninggalkan ciuman di bibirnya sebelum bersandar ke belakang. Di bawah tatapannya, dia menggeser tangannya dari bahunya dan menekannya ke dinding, menurunkan matanya untuk mengawasinya.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang