Sepertinya dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk melihatnya telanjang bulat. Namun, hanya dengan merasakannya seperti ini, dia bisa tahu bahwa Taehyung pasti berkualitas tinggi.
Memikirkan bahwa pria ini adalah miliknya, dan hanya miliknya, dia menjadi lebih bersemangat dan menggunakan kedua tangan dan kakinya untuk mengganggunya.
"Turunkan tanganmu." Seolah-olah dia tahan dengan seorang siswa kecil, dengan tegas mengambil kotak obat yang dia blokir jika dia menjatuhkannya.
Tepat ketika dia memindahkan kotak obat ke lemari samping tempat tidur, Krystal memanjat dari tempat tidur dengan goyah dan melemparkan dirinya ke arahnya. Dia melingkarkan lengannya di sekelilingnya dari belakang, menggosok wajah kecilnya yang panas di punggungnya, suaranya membawa beberapa urgensi saat dia menangis.
Dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan mendorong ke samping kotak obat yang diletakkannya di atas meja, meremas ke depan ke depannya. Seolah-olah dia menjadi liar, dia menggigit kerahnya, tangannya bergerak di sekitar tubuhnya saat dia mencium dagunya.
Pada saat berikutnya, Krystal tiba-tiba terlempar ke tempat tidur. Dia belum bereaksi ketika dia mendengar Taehyung menggertakkan giginya saat dia berbicara dengan suara serak ke telinganya, "Rubah kecil."
Tepat setelah kata-katanya mendarat, dia mendengar suara sabuk mendarat di lantai.
Gaun wanita, celana setelan pria, kemeja-semuanya tergeletak di lantai, bercampur.
Pria itu menutupi tubuhnya, panas mengaduk di mata hitamnya.
Sentuhan telapak tangannya yang panas menyebabkan seluruh tubuhnya meleleh. Tatapannya berkilau, bergairah, dan bergetar.
Tawa rendah bergema dari dada Taehyung.
Dia ingin bertanya apa yang dia tertawakan ketika tiba-tiba, tanpa ragu-ragu, pria itu dengan kasar memasukinya-
Kedua tangan Krystal memegang bahunya. Dia tidak dapat menyesuaikan diri dengan cukup cepat dan merintih lemah. Suaranya seperti anak kucing, menawan dan lembut. Suara seraknya mempengaruhi kewarasan pria itu...
*****
Di pagi hari, Krystal bangun dan tiba-tiba membuka matanya. Langit sudah berubah cerah untuk sementara waktu.
Di ruangan asing, cahaya terang masuk melalui jendela. Dia perlahan duduk, melihat abu-abu muda, kemeja pria yang dia kenakan. Dia merasa bahwa udara masih membawa sedikit aroma ringan Taehyung.
Meskipun ini bukan Yu Garden, dia samar-samar ingat bahwa tadi malam Taehyung membawanya ke kamar mandi untuk mandi. Karena tidak ada pakaian wanita di sini, dia memberinya salah satu kemejanya.
Lengan bajunya panjang, menutupi punggung tangannya dan hanya membiarkan sedikit jarinya menyodok.
Berdasarkan ukurannya, kemeja ini milik Taehyung.
Dia memutar ulang dalam benaknya setiap detail malam sebelumnya.
Dari kamar tidur ke ruang tamu, dari tempat tidur ke sofa dan kemudian ke kamar mandi dan kembali ke tempat tidur.
Pada akhirnya, dia berubah dari melekat menjadi sepenuhnya di bawah belas kasihan nya dan kehilangan kendali atas dirinya sendiri ...
Sulit membayangkan jika Taehyung tidak tiba tepat waktu tadi malam, berapa lama dia bisa terus bertarung dalam kondisi lemahnya.
"Bangun?" Pria itu tiba-tiba bertanya dari pintu dengan nada yang jelas dan menyenangkan.
Kepala Krystal terangkat. Dia melihat siluet Taehyung muncul dan menghilang melewati pintu, suaranya memanggil, "Keluar dan makan sarapan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...