Ekspresi Taehyung lembut, tidak mengungkapkan emosi apa pun. Dia tidak menjawab.
Namun, Wonyoung tetap berdiri di dekatnya.
Gaun yang dikenakannya adalah gaun yang memperlihatkan belahan dadanya, anggun dan seksi. Dengan tangan di sikunya, mereka mendekati kerumunan.
Seorang Wonyoung jelas sangat akrab dengan banyak orang di sana. Dia menyapa mereka dengan senyum, sesekali melirik Taehyung dengan lembut. Hal ini menyebabkan semua orang yang menonton tidak terhindarkan berpikir ada lebih dari itu di antara keduanya.
Krystal memfokuskan pandangannya ke arah mereka.
Tiba-tiba, Jinyoung berdiri di sampingnya, menyerahkan segelas sampanye. Pada saat yang sama, dia berbicara dengan pelan sehingga hanya dia yang bisa mendengarnya, "Topik malam ini tidak banyak berhubungan dengan keluarga Sheng, tetapi ayah ku selalu tertarik dengan beberapa proyek baru Shine Group, jadi dia menyuruh ku datang untuk mendengarkan."
Nada bicara Jinyoung acuh tak acuh, membuatnya sulit untuk memahami emosinya. "Yayasan Shine ada di keluarga Kim. Setelah berkembang di Amerika selama bertahun-tahun, pengaruh dan kekayaannya tidak bisa diremehkan. Terutama sutradara Shine saat ini, Kim Shaoze. Konon, dia adalah pria yang sangat keras kepala dan pantang menyerah. Menantu perempuan yang dia pilih jelas yang berdiri di sisi Taehyung."
Krystal memaksa dirinya untuk mengalihkan pandangannya untuk bersikap biasa saja. "Di tempat di mana kelas atas berkumpul, dan terutama di pesta malam di mana Shine adalah fokusnya, tidak ada salahnya dia hadir bersama Sekretaris Jang. Lagipula, Sekretaris Jang berasal dari Shine."
"Apakah itu?" Jinyoung minum seteguk sampanye, tertawa penuh arti di dekat telinganya. "Kim Shaoze belum kembali ke negara itu selama bertahun-tahun. Sekarang dia akhirnya kembali, beberapa orang keluarga Kim juga akan berada di sini. Namun, menantu perempuan yang secara resmi menikah dengan keluarga Kim tidak menerima undangan. Bahkan Taehyung sendiri tidak berencana membawamu ke sini. Terlepas dari apakah itu untuk mencegah halangan pada kerja sama Shine atau alasan lainnya, pada kesempatan seperti hari ini, pilihannya bukanlah kamu."
Cengkeraman Krystal di sekitar gelas sampanye mengencang sejenak. Dia kemudian melemparkan pandangan dingin lagi ke Jinyoung.
Krystal berbalik, melihat ke arah itu sekali lagi. Namun, dia tidak berbicara. Saat kerumunan mulai menuju ke sana, dia berdiri di posisinya dan tidak mendekat.
"Tidak pergi?" Jinyoung dengan lembut mengingatkan.
Ekspresi Krystal tidak terlalu bagus. Mendengar suara di sisinya, dia kemudian terkekeh santai, memaksa dirinya untuk santai, "Untuk apa? Ada terlalu banyak orang, sulit untuk bernapas. Di sini cukup bagus."
Dia buru-buru meneguk sampanye di gelasnya dan memasukkannya ke dada Jinyoung. Dia mengabaikan ekspresinya, dengan santai mengambil gelas lain dari meja di dekatnya.
Dia bisa merasakan bahwa meskipun kata-katanya penuh ejekan, seolah-olah dia tidak bahagia dalam pernikahannya, dia akan lebih bahagia, pada kenyataannya perhatiannya tersebar merata ke semua orang di tempat ini. Jinyoung adalah pria yang penuh dengan skema. Dia sangat menyadari jumlah rahasia dan pikiran yang dia miliki.
Bertahun-tahun yang lalu, dia menjadi jelas tentang betapa berbahayanya dia. Dia menyembunyikan semuanya dengan baik dan memiliki kesabaran yang menakutkan. Dia juga pandai merancang strategi.
Namun, saat ini, dia tidak punya mood untuk memperhatikannya. Awalnya, dia tidak berencana untuk menghadiri pesta malam ini. Jika bukan karena dia telah melihat Taehyung, dia tidak akan pernah masuk.
Namun, dia curiga bahwa keputusannya untuk berada di sini salah.
Dia seharusnya tidak datang.
Koktail yang masuk ke bibirnya membawa sedikit rasa manis. Namun, persentase alkohol jelas lebih tinggi dari sampanye dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...