Boss, Apakah Kamu Benar-Benar Tidur dengan Boss Kim?

212 24 18
                                    

Xiao Ba tertawa di dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiao Ba tertawa di dalam. Pemerintah benar-benar memaksa Krystal, domba kecil, ke dalam kandang Taehyung, serigala jahat yang besar.

Sulit dipercaya bahwa Bos tidak mengamuk setelah melihat dokumen itu.

"Bos, apa rencanamu… kerjasama dengan Shine Group?"

Krystal mengambil dokumen itu lagi dengan tatapan lembut, lalu meletakkannya, membuka tumpukan kertas lain di atas meja, dan berkata pelan, "Aku telah menghabiskan begitu banyak waktu dan energi untuk membawa pulang markasku sehingga aku bisa  melarikan diri bahkan jika aku ingin. Karena ini niat pemerintah, aku tidak bisa menolak. Dokumen sudah diserahkan. Apa yang bisa aku lakukan selain setuju?"

"Itu benar." Xiao Ba senang melihat Krystal begitu tenang dan yakin. "Jadi, Bos, apakah kamu punya rencana sekarang?"

Krystal mengambil penanya dan menandatangani dokumen tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Sudah hampir setengah bulan sejak Taehyung memblokirnya di koridor selama listrik padam di blok apartemennya. Dia telah sibuk dengan bisnis perusahaan selama setengah bulan terakhir dan belum mendengar apa pun darinya. Tentu saja, dia tidak bertanya tentang dia.

Dia hanya berpura-pura apa yang terjadi hari itu tidak terjadi.

Dia pikir dia bisa melupakan masalah ini, tapi sekarang dia harus bekerja sama dengan Shine Group. Lagi pula, proyek ini adalah proyek besar, yang tidak akan selesai dalam satu atau dua tahun. Bos dari kedua perusahaan mungkin harus sering menghadiri pertemuan bersama, dan jika Shine Group tidak menolak proyek tersebut, dia harus sering bertemu dengan Taehyung.

"Beri tahu departemen terkait untuk bersiap menghadapi proyek dan mengajukan proposal. Nanti, aku akan menghubungi departemen perencanaan Shine, dan kami akan mencari waktu untuk mengadakan pertemuan untuk membahas proposal." Dengan itu, Krystal mengubur dirinya dalam pekerjaannya dan tidak berniat melanjutkan topik itu.

—-

Dua hari kemudian, kedua perusahaan menyelesaikan proposal mereka dan mengirimkannya ke pemerintah untuk disetujui dan diseleksi. Setelah merampungkan rencana tersebut, pemerintah menghubungi kedua perusahaan tersebut dan meminta mereka untuk menjadwalkan pertemuan di pemerintah provinsi.

Setelah tiba di tempat pertemuan yang ditunjuk pemerintah, Krystal turun dari mobil dan berjalan masuk, di mana staf membimbingnya ke ruang konferensi.

Dia masuk dan melihat kepemimpinan provinsi dan personel biro konstruksi yang terlibat dalam proyek itu semua ada di sini, duduk di sofa mewah di sekitar ruang konferensi dan minum teh sambil berbicara.

Dan tiba-tiba dia melihat pria itu duduk di sofa kulit di sebelah kanan.

Taehyung duduk di sana dengan tenang, tidak mengenakan jas hitam tetapi kemeja kasual putih. Dia memiliki sosok maskulin, dengan fitur tampan seolah dipahat oleh dewa, dan di matanya yang gelap, ada sinar dingin yang membuat orang menjauh. Dia duduk di sana, anggun, menyendiri, dan mulia. Dia low profile, tapi tidak ada yang bisa mengabaikan keberadaannya.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang