~~~~~~~
Dia tidak menyangka bahwa rumahnya di Los Angeles berada di dekat salah satu landmark kota yang paling menonjol.
Mereka memasuki pintu, dan dari fasilitas bergaya maskulin murni, dia bisa tahu bahwa dia dulu tinggal sendirian di sana untuk waktu yang lama.
Itu sudah malam. Taehyung memberi tahu dia di mana kamar tidur, kamar mandi, dan ruang belajar berada sebelum dia memilih bahan-bahan yang akan dia gunakan malam ini dari tas belanja dan secara metodis memasukkan sisanya ke dalam lemari es. Kemudian dia mencuci buah persik dan menyerahkannya kepada Krystal, yang baru saja selesai berjalan-jalan di sekitar rumahnya. "Aku tidak punya pakaianmu di sini. Dapatkan kemeja di lemari setelah kamu mandi."
Krystal mengambil buah persik dan menggigitnya. Dengan mulut penuh buah persik, dia mengangguk, tersenyum. "Oke, ada yang bisa aku bantu?"
"Tidak, tunggu saja makanannya."
"Baiklah."
Krystal berjalan di sekitar rumahnya lagi dan pergi ke dapur untuk membuang biji persik, hanya untuk melihat bahwa Taehyung, dengan lengan bajunya digulung, sedang membersihkan bahan-bahan di dekat wastafel. Sosoknya begitu tinggi dan ramping. Dia mengerutkan bibirnya, membuang biji persik, dan merangkak untuk memeluknya dari belakang ketika dia tiba-tiba bertanya dengan lembut, "Apakah kamu lebih suka di sini atau di Hai City?"
Krystal berhenti, terkekeh, memeluknya, dan menempelkan wajahnya ke punggungnya. "Apakah kamu memiliki mata di belakang kepalamu?"
Taehyung tidak melihat ke belakang, membiarkannya memeluknya, dan dia terus mencuci bahan-bahannya.
"Aku suka tempat mana pun selama kamu ada, tetapi secara relatif, aku terbiasa tinggal di Kota Hai, dan aku juga memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di studio ku. Jika aku bisa kembali ke Kota Hai lebih awal, aku pasti akan memilih untuk kembali lebih awal."
"Shine Group akan mengadakan makan malam Tahun Baru untuk mitra Korea-nya empat hari kemudian, setelah itu kami akan kembali."
"Begitu cepat?"
"Luka ku hampir pulih, dan kita tidak perlu tinggal di sini terlalu lama."
Krystal mengusap wajahnya ke punggung Taehyung. "Kau tidak perlu mengkhawatirkanku. Kamu juga memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Amerika. Operasi Kim Corporation berjalan sesuai rencana. Jika Ayah bersikeras bahwa kamu harus mengambil alih Shine, kamu harus datang ke Amerika Serikat cepat atau lambat. Aku tidak bisa menahanmu di Kota Hai selama sisa hidupmu. Aku tidak keberatan disimpan di tempat mana pun olehmu."
Dia mengeringkan tangannya dan, berbalik, menepuk kepalanya. "Minggir, aku akan mulai memotong sayuran."
Kemudian dia mulai memotong sayuran.
Meskipun dia baru saja memotong, dia terlihat sangat tampan dan menarik sehingga dia tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.
Melihat profilnya dan mengamati gerakannya, Krystal mengerutkan bibirnya dan terdiam beberapa saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...