Ada darah di sofa, dan Krystal - yang duduk di atasnya - juga berlumuran darah.
Tangannya terluka, dan tatapannya liar. Dia memegang pisau buah dan botol kaca erat-erat dengan tangannya yang berlumuran darah, menggunakan semua usahanya untuk mencegah siapa pun mendekat. Pakaiannya compang-camping, dan dia tampak sangat babak belur sehingga sulit untuk membayangkan bagaimana penampilannya pada awalnya. Namun, tidak ada yang terungkap, dan jelas tidak ada yang berhasil memanfaatkannya.
Rambut Krystal berantakan, wajahnya kotor, dan ekspresinya kosong. Namun, tangannya dengan tegas tetap terangkat. Dia menebas siapa saja yang mendekat, menolak untuk melepaskan pisaunya meskipun itu melukai tangannya.
"Sialan, wanita bodoh!" Pria bejat yang telah ditikam tidak memperhatikan gerakan di dekat pintu. Dia berteriak dengan marah, mengangkat tangannya untuk mendisiplinkannya.
Tatapan Taehyung menjadi gelap. Dari pintu masuk, para penjaga segera bergegas masuk, dan dengan paksa menahan kedua pria itu. Mereka menendang mereka ke tanah dan menekan dengan kaki mereka tanpa menahan diri. Bahkan tidak ada kesempatan bagi mereka untuk berjuang.
"Ah ..." tangisan kesakitan mereka terdengar.
Seolah-olah Krystal tidak memperhatikan apa yang terjadi di depan matanya. Seperti seorang pejuang wanita yang bergegas ke medan perang, kedua tangannya memegang senjatanya saat dia tetap waspada terhadap sekelilingnya. Bahkan jika dia tidak bisa berdiri, dia masih duduk tegak, tidak mau membungkuk.
Taehyung menatapnya dan kemudian berjalan mendekat.
Meskipun dia dirugikan, kedua pria berbadan tegap itu jelas tidak memanfaatkannya. Tubuh mereka semua dipenuhi luka.
"CEO Kim!" Shen Mu bergegas maju, ingin menghentikannya. "Nona Jung tidak sadar sekarang. Jika kamu bergerak terlalu dekat, kamu mungkin terluka. Mari kita memiliki pengawal dulu ... "
Taehyung tidak berbicara, tetapi dia juga tidak menunjukkan niat untuk berhenti. Saat dia mendekat, kakinya mendarat di tangan salah satu pria yang tergeletak di lantai.
Dalam sekejap, suara retakan yang tidak menyenangkan terdengar di seluruh ruangan, disertai dengan ratapan menyedihkan pria itu. Dengan pergeseran gerakan, dia menginjak di sisi lain.
Tepat saat dia mendekati Krystal, Taehyung berbicara dengan tenang tanpa berbalik, "Cacat tangan mereka."
Saat kata-katanya mendarat, suara tulang patah datang dari belakang. Ratapan yang menyedihkan dan menusuk dari para pria memenuhi udara. Hanya mendengarkannya menyebabkan hati seseorang bergetar.
Dia kemudian melirik ke arah Krystal yang sangat waspada dan tidak terburu-buru melepas dasinya.
Shen Mu dapat melihat bahwa CEO Kim ... benar-benar terprovokasi kali ini.
"Pertahankan semua orang yang muncul hari ini untuk pesta dansa malam!"
"Ya Tuan!"
Shen Mu berbalik untuk memberi perintah kepada para penjaga. Pada saat yang sama, dia dengan paksa mengambil kedua pria yang setengah mati itu dan menyeret mereka keluar dari ruangan.
Setelah itu, Shen Mu melirik ke arah Taehyung dengan sedikit khawatir. Dia melihat ke arah Krystal yang tangannya masih mencengkeram pisau buah dan pecahan kaca. Meskipun dia khawatir Taehyung tidak akan menahan Krystal karena luka-lukanya, setelah berpikir dengan hati-hati, dia merasa bahwa Krystal, yang sangat kewalahan saat ini, tidak dapat melukainya. Bagaimanapun, gerakannya benar-benar kacau.
Shen Mu membersihkan tempat kejadian, membersihkan ruangan, dan dengan cepat menutup pintu.
Kamar pribadi itu tetap sunyi. Sama seperti ini, Taehyung berdiri mengawasi Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...