Meskipun masalah Krystal yang terus-menerus menuntut cerai tidak pernah menyebar ke luar, semua orang di keluarga Kim tahu tentang itu.
Seolah-olah dia menempatkan dirinya pada posisinya, Kim Peilin dengan penuh pertimbangan berkata, "Taehyung, jangan terlalu tersinggung dengan kata-kata Bibi. Aku hanya merasa kesal atas namamu..."
Taehyung dengan lembut memegang tangan Krystal di tangannya. Dia tahu secara intuitif apa yang dia coba katakan dan karena itu, dia hampir tidak terpengaruh oleh kata-kata Kim Peilin. Dia tersenyum dengan bibir dan alisnya. "Kamu pasti salah paham tentang sesuatu. Sebelumnya, aku memiliki beberapa argumen dengan Taehyung, dan karena itu kami memiliki perang dingin untuk beberapa waktu, tetapi hanya itu. Selain itu, masalah di antara kita sebagai pasangan, bahkan orang tua kita tidak ikut campur, tidakkah kamu merasa bahwa kamu meregangkan tanganmu terlalu jauh?"
"Kamu..."
Kim Peilin berpikir bahwa Krystal mengandalkan fakta bahwa Taehyung ada di sini untuk bertindak di luar batas, tetapi dia tidak pernah berpikir dia akan bertindak sejauh ini! Untuk berpikir bahwa dia akan menghinanya tepat di depan wajahnya!
"Krystal masih sakit. Dia membutuhkan ketenangan mutlak untuk beristirahat." Taehyung tidak memedulikan ekspresi tersedak Kim Peilin. "Jika kamu datang ke sini hanya untuk berjalan-jalan dengan damai, sayangnya, kami tidak akan dapat menghibur mu."
"Ibu." Kim Hana yang duduk di samping Kim Peilin dengan hati-hati menarik tangannya, berbicara pelan, "Jangan bicarakan itu lagi... Mari kita bicara bisnis."
"Hmph, sejak muda karakternya adalah gunung yang dingin. Aku hanya menguliahi Krystal sebentar, namun dia sangat melindunginya." Kim Peilin memelototi Krystal dengan kasar.
"Hati hati. Kami tidak akan mengirimmu pergi." Taehyung tidak lagi menatap mereka, menarik tangan Krystal untuk berdiri.
Sinyal untuk mengusir mereka terlalu jelas. Kim Peilin bergegas untuk berbicara, "Tunggu! Aku memiliki bisnis yang serius untuk dibicarakan! Taehyung, Hana juga dianggap sebagai sepupumu yang lebih muda. Tahun ini, dia lulus dari Sekolah Bisnis Universitas Hai, dan kemampuannya di berbagai bidang sangat bagus. Aku mendengar bahwa posisi sekretaris mu masih kosong. Biarkan Hana mencobanya, bagaimana?"
"Aku tidak setuju!" Mata Krystal menjadi dingin saat dia tanpa sadar berbicara.
Kim Peilin memelototinya. Matanya dipenuhi dengan ketidakbahagiaan. "Kamu tidak setuju? Apa hak mu untuk tidak setuju? Yang aku tanyakan adalah Taehyung!"
Bagaimana mungkin Krystal tidak melihat niatnya?
Setiap baris menyindir bahwa dia tidak cocok untuk Taehyung. Bukankah itu semua demi mencari kesempatan untuk mendorong putrinya ke sisinya, untuk berada di paviliun yang paling dekat dengan air untuk menikmati cahaya bulan terlebih dahulu?
Kim Peilin bercerai ketika dia masih sangat muda, jadi putrinya mengambil nama keluarganya. Tetapi pada akhirnya, dia tidak bisa dianggap sebagai bagian dari keluarga Kim. Dia hanya kerabat jauh yang normal. Tetapi, jika mereka dapat menambahkan pernikahan di atas itu, terutama aliansi dengan Taehyung, di masa depan mereka tidak perlu berusaha keras untuk mempertahankan hubungan dengan Penatua Kim.
Tentu saja, Krystal tidak akan memberi mereka kesempatan seperti itu. "Bibi, Perusahaan Kim bukanlah perusahaan lain. Orang-orang di setiap departemen dipilih dengan cermat. Posisi sekretaris CEO, bagaimana bisa diberikan kepada siapa pun yang ingin kamu berikan?"
"Ngomong-ngomong, posisi sekretaris Taehyung kosong! Mereka tidak mungkin menemukan seseorang begitu cepat! Tidak ada salahnya untuk membiarkan Hana pergi!" Dia benar-benar orang yang sibuk. Kim Peilin merasakan lebih banyak kebencian terhadap Krystal!
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...