~~~~~~~
Kulit Taehyung tampan dan dingin. Dia mencengkeram tangan Krystal dan berbalik untuk pergi, dia tidak berencana untuk tinggal lebih lama lagi.
Krystal baru saja diseret beberapa langkah ketika suara dingin Kim Shaoze datang "Kamu baru saja tiba, dan kamu akan pergi?"
Kim Shaoze tidak menyangka bahwa Taehyung akan terus menarik Krystal tanpa menunjukkan reaksi apa pun.
Krystal tersendat karena suara Kim Shaoze. Lagi pula, sebagai menantu perempuannya, sangat tidak pantas baginya untuk mengabaikannya.
Taehyung tidak melepaskan tangannya. Dia membawanya ke sisinya dan menekankan telapak tangannya ke punggungnya untuk membawanya keluar dari gerbang hitam gaya Eropa keluarga Kim. Suaranya lembut, tidak tergesa-gesa, dan dingin. "Tidak perlu memikirkannya. Ayo pergi."
Setelah menyelesaikan kata-katanya, dia menggeser kakinya yang panjang dan membawa Krystal keluar.
Penatua Su telah mendengar mereka dan sudah berdiri untuk mendekat. Dia menyaksikan perkembangan di gerbang utama. Meski siluetnya tampak tua, tatapannya tetap cerah dan bersemangat.
Datang ke sini hari ini, tujuannya memang Taehyung.
Sebelumnya, dia masih bertanya-tanya apakah Taehyung benar-benar akan datang. Bagaimanapun, itu adalah Tahun Baru Korea hari ini. Karena dia berada di Los Angeles, tidak pantas baginya untuk melewati rumah tanpa masuk. Karena itu, dia memutuskan untuk bertaruh dan berkunjung.
Namun, sikap Taehyung dengan jelas memberitahunya tentang semua yang perlu dia ketahui.
Pada saat ini, Tzuyu berdiri di sana, menyaksikan mereka berdua berjalan pergi.
Mungkin awalnya tidak sulit, tetapi sejak dia bertemu dengan Taehyung yang tanpa ekspresi dan sulit dikalahkan di rumah sakit, dan melihat cara mereka tidak menoleh ke belakang, dia tiba-tiba merasa sulit untuk memproses bahwa ini adalah benar-benar terjadi.
Krystal mengenakan mantel kasmir putih, sementara Taehyung mengenakan mantel kasmir hitam. Bersama-sama, mereka jelas mengenakan pakaian pasangan. Lebih jauh lagi, dari pandangan belakang mereka saja, sosok tinggi pria itu sangat cocok dengan sosok wanita yang kecil dan halus. Ketika mereka berdiri bersama, mereka benar-benar tampak seperti pasangan yang serasi. Rambut panjang bergelombang dan halus Krystak mengalir melewati bahunya ke punggungnya, menutupi telapak tangan pria itu. Postur intim mereka dengan cerah menusuk mata semua orang yang menonton.
Tzuyu menyembunyikan ketidakbahagiaan dan kesuraman di matanya. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia melihat bahwa Krystal telah berhenti seolah-olah dia telah memikirkan sesuatu tetapi dibawa pergi dengan tegas oleh pria itu.
"Taehyung!" Kim Shaoze mengamuk dengan marah. "Apakah kamu mencoba membuat kami kesal di Malam Tahun Baru? Kamu sudah di sini, namun kamu tiba-tiba pergi? Kembali ke sini sekarang juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...